TangerangNews.com

Ikuti Tangerang Bershalawat Bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Sabtu Depan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Agustus 2024 | 16:45 | Dibaca : 112


Habib Ali Zainal Abidin Assegaf. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Tangerang Bershalawat yang dibuka untuk umum secara gratis di halaman Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang, pada Sabtu 7 Agustus 2024, mendatang.

Asisten Daerah Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Deni Koswara menjelaskan, Tangerang Bershalawat ditujukan untuk meningkatkan kecintaan seluruh umat Kota Tangerang kepada Rasulullah SAW serta mengejar berkah yang melimpah.

“Kali ini, Tangerang Bershalawat akan menghadirkan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf. Mulai pukul 19.00 WIB, diawali dengan Salat Isya berjemaah dan rangkaian pembukaan,” jelas Deni, Senin 26 Agustus 24.

Ia pun mengimbau, untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang datang dan ramaikan Tangerang Bershalawat tahun ini.

“Namun, jika berhalangan, masyarakat dapat tetap ikut bershalawat secara virtual lewat siaran langsung kanal YouTube Tangerang TV,” kata Deni.

Ia juga menjelaskan Tangerang Bershalawat selalu ramai dengan ribuan jamaah dari berbagai daerah Tangerang Raya dan sekitarnya.

"Jadi, catat tanggal dan waktunya, usahakan datang lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Yakni, untuk mendapat lokasi yang tepat dan nyaman untuk mengikuti segala rangkaiannya,” tambah Deni.

Sebagai informasi, pada 19 November 2023 lalu, Pemkot Tangerang terakhir menggelar Tangerang Bershalawat dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dengan pembacaan Maulid Barzanji bersama Tim Hadroh Syeikher Mania. Acara ini berhasil menyedot ribuan pengunjung dari berbagai wilayah.