TangerangNews.com

Golkar Tarik Dukungan Andra Soni-Dimyanti, Gerindra Tangsel Tetap Solid

Yanto | Selasa, 27 Agustus 2024 | 18:09 | Dibaca : 144


Sekretaris DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Keputusan Partai Golkar untuk menarik dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyanti Natakusumah, serta berbalik arah ke Airin-Ade Sumardi, menjadi sorotan publik.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen DPC Gerindra Tangsel Yudi Ari Wibowo menegaskan pihaknya tetap solid dalam mendukung Andra-Dimyati.

"Kami di Gerindra tetap komitmen mendukung Andra Soni dan Dimyanti. Dukungan kami tidak tergoyahkan," ujarnya saat dikonformasi wartawan, Selasa 27 Agustus 2024.

Menurut Yudi, langkah yang diambil Golkar tidak mengubah strategi Gerindra dalam memenangkan pasangan ini di Pilkada Banten.

Ia juga menegaskan Gerindra akan terus bekerja keras untuk memastikan kemenangan Andra Soni dan Dimyanti.

"Gerindra memiliki strategi dan visi yang jelas untuk Banten dan kami percaya Andra Soni dan Dimyanti adalah pasangan terbaik untuk memimpin provinsi ini," tambah Yudi.

Yudi menyebut dukungan dari akar rumput dan relawan Gerindra di Banten sangat kuat.  Ia, optimistis hal ini akan menjadi kunci kemenangan dalam Pilkada mendatang.

"Dukungan dari masyarakat Banten sangat besar. Kami akan terus berjuang bersama, Andra-Dimyati adalah pilihan yang tepat untuk Banten. Kami akan memastikan mereka terpilih," tegas Yudi.