TangerangNews.com

Marshel Terlihat Lesu Keluar dari Kantor DPC Gerindra Tangsel

Yanto | Rabu, 28 Agustus 2024 | 13:32 | Dibaca : 221


Marshel WIdianto saat keluar dari Kantor DPC Gerindra Tangsel, Rabu 28 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel Marshel Widianto sempat mendatangi Kantor DPC Gerindra Tangsel, usai pasangannya Ahmad Riza Patria mundur dari pencalonan, Rabu 28 Agustus 2024.

Nampak di lokasi, mobil Marshel Widianto dengan Merk Honda HR-V B-1099-ACL terparkir di depan Kantor DPC Gerindra Tangsel. Entah apa yang dibahas dalam kantor tersebut.

Belum diketahui apa maksud dan tujuan Marshel mendatangi kantor DPC tersebut. Setelah 30 menit kemudian, ia keluar dengan wajah tampak lesu.

Marshel hanya memberikan sedikit keterangan kepada awak media. 

“Soal kedatangan saya ke DPC Tangsel, nanti saya jelaskan jam 4 (sore),”ungkapnya.

Marshel pun mengaku, dirinya tengah ditunggu oleh pengurus di kantor DPP Gerindra di Jakarta. Makanya, tak sampai 30 menit, ia sudah meninggalkan kantor DPC Gerindra Tangsel.

“Saya dipanggil pusat dulu,” singkatnya. 

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan Bakal Calon Wali Kota Tangsel Riza Patria, yang berpasangan dengan Marshel Widianto, mundur dari kontestasi Pilkada Tangsel. 

Kabar itu dibenarkan Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani. Kemudian, keduanya mengalihkan dukungan kepada paslon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

"Informasi mundurnya Pak Ariza Patria pada kontestasi Pilkada Tangsel ini benar. Oleh karena itu terjadi peralihan dukungan di Pilkada Tangsel dari Riza - Marsel menjadi Benyamin - Pilar,” kata Kamhar.