TangerangNews.com

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Cimone Manjakan Peserta

Redaksi | Rabu, 4 September 2024 | 10:48 | Dibaca : 246


BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu 4 September 2024. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan mengusung tema tulus melayani sebarkan inspirasi, Rabu 4 September 2024. 

Dalam rangkaian acara ini, seluruh peserta yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Cimone yang beralamat di Komplek Boulevard Bussines Center Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Kota Tangerang,.disambut dengan berbagai sajian makanan dan minuman. Seperti mie ayam, bubur ayam, nasi pecel, dan es dawet. Semua makanan yang disajikan gratis dan boleh makan sepuasnya. 

Wakil Kepala wilayah Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten dr. Tri Pambudi Santoso, menyampaikan bahwa momentum ini menjadi kesempatan penting bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, baik yang merupakan penerima upah maupun non-upah. "Kami hadir melindungi peserta," ujar dr. Tri.

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam program kesejahteraan pekerja di lingkungan sekitar mereka. 

"Universal coverage adalah visi kami di tahun 2026, dan dengan sinergitas yang baik antara pemerintah, pemberi kerja, serta seluruh elemen masyarakat, kami yakin perlindungan sosial bagi setiap pekerja dapat tercapai," lanjutnya.

Selain memberikan layanan yang memprioritaskan kemudahan bagi peserta, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone juga menyampaikan berbagai informasi penting terkait perlindungan kerja, jaminan pensiun, jaminan kematian, dan jaminan kehilangan pekerjaan. 

Kegiatan yang berlangsung ini juga diadakan serentak di seluruh cabang BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Banten dengan tujuan utama untuk lebih mendekatkan diri kepada peserta.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone Ahmad Fauzan menambahkan, Hari Pelanggan Nasional menjadi momen spesial untuk memberikan layanan yang lebih personal dan nyaman bagi masyarakat peserta BPJS Ketenagakerjaan. 

"Sesuai dengan tema hari ini, kami ingin melayani dengan tulus agar pelanggan merasa nyaman menjadi bagian dari BPJS Ketenagakerjaan," ungkap Ahmad Fauzan.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone juga memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi aktif dalam mendukung program jaminan sosial bagi para pekerjanya. 

Kegiatan ini juga sekaligus memberikan edukasi tentang kemudahan pelayanan melalui aplikasi JMO. Sehingga peserta dapat lebih mudah mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan kapan saja dan di mana saja.