TangerangNews.com

Meski Bukan Kader Partai, Gerindra Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ketua Timses Andra Soni-Dimyati

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 10 September 2024 | 09:20 | Dibaca : 57


Raffi Ahmad menghadiri acara pertemuan kader Partai Gerindra (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Artis dan selebriti terkemuka Tanah Air, Raffi Ahmad resmi dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Andra Soni-Dimyati Natakusumah dalam Pilgub Banten 2024. 

Meskipun bukan kader partai, Raffi dipilih oleh Partai Gerindra untuk memimpin tim sukses pasangan tersebut, dengan harapan mampu membawa kemenangan bagi Andra-Dimyati di Banten.

"Raffi Ahmad ditugaskan untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten," ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Suami Dasco pada Senin, 9 September 2024 di Jakarta dikutip dari Detik.

Keputusan Partai Gerindra untuk menunjuk Raffi Ahmad sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pilgub Banten 2024 memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, popularitas dan pengaruh yang dimiliki Raffi, diharapkan pasangan Andra-Dimyati dapat meraih simpati dan dukungan yang lebih luas, terutama dari generasi muda dan penggemar setia Raffi.

Raffi Ahmad sendiri merupakan sosok yang dikenal luas oleh berbagai kalangan masyarakat, dari anak muda hingga orang tua. Raffi juga sempat terlibat dalam pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024, lalu.

Sementara itu, Andra Soni menyatakan, tim pemenangannya terdiri dari berbagai elemen, termasuk partai pendukung dan tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh besar di Banten. 

"Tim pemenangan dari partai pendukung hingga tokoh masyarakat, ada banyak yang mendukung," beber Andra.

Dengan tim yang solid, Andra berjanji untuk mewujudkan visi Banten yang lebih maju, adil, dan sejahtera. Ia juga berkomitmen untuk menghindari praktik korupsi jika terpilih sebagai Gubernur Banten.