TangerangNews.com

Faldo Maldini Bakal Perbaiki Fasilitas untuk Majukan Sepak Bola di Kota Tangerang

Yanto | Selasa, 10 September 2024 | 19:58 | Dibaca : 132


Faldo Maldini saat menonton pertandingan Persikota Tangerang melawan Bekasi FC, di stadiun Benteng Reborn, pada Minggu 15 September 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wali Kota Tangerang Faldo Maldini mengatakan untuk memajukan persepakbolaan di Kota Tangerang, dirinya berencana akan memperbaiki fasilitasnya terlebih dahulu.

"Stadiun Benteng Reborn inikan sudah bagus, tinggal fasilitasnya kita perbaiki," ujarnya usai menonton pertandingan sepakbola antara Persikota Tangerang melawan Bekasi FC, di stadiun Benteng Reborn, pada Minggu 15 September 2024.

Sementara saat menonton pertandingan, kehadiran Faldo Maldini menarik perhatian masyarakat, lantaran duduk di tribun bersama masyarakat. 

Faldo Maldini mengaku lebih semangat menonton pertandingan sepakbola dengan berbaur bersama suporter Persikota.

"Bukan di mana kita duduk, tapi apa yang kami nonton bersama. Siapa kami pastinya bagi kami itu warga Kota Tangerang dan tentunya mendukung Persikota bayi ajaib," ujarnya.

Diketahui, Pertandingan Grup 1 Liga 2 2024/2025 pada Minggu 08 September 2024 menampilkan laga seru antara Persikota Tangerang dan FC Bekasi City. Persikota berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.