TangerangNews.com

Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Yanto | Senin, 16 September 2024 | 21:35 | Dibaca : 554


Angkot dengan nopol B-1427-IT menabrak ibu hamil di Jalan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin, 16 September 2024. (@TangerangNews / Yanto )


TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir angkot roda niaga diamuk masa lantaran melarikan diri usai menabrak ibu hamil di Jalan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu terjadi pada Senin 16 September 2024, sekitar pukul 18.40 WIB. Awalnya, sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut mengendarai angkot dengan nopol B-1427-IT diduga dalam kondisi mabuk.

Risky, warga Serpong, menyampaikan ia melihat angkot itu melaju dengan keceptan tinggi dari muncul ke arah Serpong. 

"Itu angkot ternyata sebelumnya nabrak seorang wanita dalam kondisi hamil di Indomaret Gang Asem. Lalu sopir melarikan diri, hingga menabrak 3 pedagang sama 1 pengendara sepeda motor,” ujarnya.

Angkot berhenti setelah menabrak pedagang yang mangkal di Indomaret Pasar Serpong, hingga sopir dan angkotnya diamuk massa.

"Warga kesal karena pelaku kabur, hingga sopirnya dihajar. Mobil angkot juga rusak, pecah kaca sama pecah ban mobil," tambah Rizky.

Setelah tertangkap, sopir langsung diserahkan ke Polres Tangsel untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan akibat kecelakaan itu, korban seorang ibu hamil yang belum diketahui identitasnya dikabarkan mengalami luka serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Begitu juga dengan 4 korban lainnya juga mengalami luka-luka.

Sampai berita ini tayang, pihak Polres Tangsel belum bisa memberikan keterangan resmi mengenai kecelakaan lalu lintas itu.