TangerangNews.com

KPU Jabarkan Visi Misi Paslon Cawalkot-Cawawalkot Tangerang Pilkada 2024, Begini Isinya

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 18 September 2024 | 09:53 | Dibaca : 114


Visi dan misi dari tiga paslon calon wali kota-calon wakil wali kota Tangerang pada Pilkada serentak 2024. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang telah merilis visi, misi, dan program kerja dari tiga pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang. 

Tentunya, setiap paslon memiliki komitmen untuk membawa perubahan positif dan signifikan bagi kemajuan Kota Tangerang, yang saat ini dihadapkan dengan berbagai tantangan.

Berikut adalah rangkuman visi-misi dan fokus program dari ketiga pasangan calon yang siap bersaing dalam Pilkada Tangerang 2024.

Ahmad Amarullah & Mohamad Bonnie Mufidjar

Visi:

"Terwujudnya Kota Tangerang yang SMART (Sejahtera, Mandiri, Akhlakul Karimah, Responsif, dan Transparan)."

Misi:

Berdasarkan hal itu, pasangan ini berfokus pada pembangunan Kota Tangerang sebagai kota modern yang mengedepankan transparansi dan kesejahteraan masyarakat melalui infrastruktur berkelanjutan.

Sachrudin & Maryono Hasan

Visi:

"Kota Tangerang yang Kolaboratif, Maju, Berkelanjutan, Sejahtera, dan Berakhlakul Karimah."

Misi:

Fokus dari pasangan ini ialah sinergi dan kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah untuk mewujudkan kota yang maju dan berkelanjutan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlakul karimah.

Faldo Maldini & Mohammad Fadhlin Akbar

Visi:

"Gerak Cepat Kerja Tuntas Mewujudkan Kota Tangerang yang Maju dan Sejahtera, Berkelanjutan, Berlandaskan Akhlakul Karimah."

Misi:

Dapat diketahui, pasangan ini mengusung semangat kerja cepat dan efisien untuk mewujudkan kota yang sejahtera dan maju, dengan infrastruktur serta ekonomi yang merata di setiap sudut kota.

Nantinya, ketiga pasangan calon ini akan bersaing memperebutkan kursi kepemimpinan Kota Tangerang di Pilkada 2024. 

KPU Kota Tangerang berharap masyarakat dapat aktif berpartisipasi dalam memilih pemimpin yang mampu membawa Kota Tangerang ke arah yang lebih baik. 

Melalui visi-misi masing-masing calon yang telah dijabarkan, warga Kota Tangerang bisa membuat keputusan yang tepat dan cerdas untuk masa depan Kota Tangerang.