TangerangNews.com

Pemotor Luka-luka Usai Tabrak Truk Molen di Taman Tekno Tangsel

Yanto | Rabu, 18 September 2024 | 13:58 | Dibaca : 239


Motor ringsek usai pengendaranya menabrak truk molen di Jalan Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 18 September 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 18 September 2024.

Dari pantauan, Tangerangnews di lokasi, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitas terkapar di pinggir jalan, dalam kondisi luka-luka cukup serius usai terlibat kecelakaan dengan truk molen nopol B-9140-ZK.

Erman, seorang saksi menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat truk molen yang melintas di lokasi, tiba-tiba berbelok ke pinggir jalan untuk memarkirkan kendaraannya.

"Truk molen itu langsung ke pinggir, mau ngisi kartu e-toll di minimarket. Lalu pemotor yang berada di belakang truk diduga kurang konsentrasi hingga menabrak bagian belakangnya," katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka, sedangkan bagian depan sepeda motornya ringsek. Namun setelah kejadian itu sopir truk tidak menolong korban.

"Sopirnya santai saja, seperti tidak terjadi sesuatu, padahal korban kesakitan," ujarnya.

Lalu, korban ditolong warga sekitar untuk mendapatkan perawatan secara medis ke rumah sakit terdekat.