TangerangNews.com

Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Tewas, Orang Tua Diperiksa

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 September 2024 | 23:05 | Dibaca : 157


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Bocah berusia 7 tahun yang terjatuh dari lantai 8 Apartemen Modernland Tower Hijau, Kelapa Indah, Kota Tangerang, pada Senin 16 September 2024, malam, dinyatakan tewas.

Sebelumnya, korban yang ditemukan oleh satpam apartemen sempat dilarikan ke RSU Tangerang Kota, guna mendapatkan perawatan medis. Namun nyawanya tak tertolong.

"Penyidik pun langsung melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi, yakni orang tua korban berinisial F, 44, sekuriti apartemen berinisial ADJ, 34, dan ST, 28," kata, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam, Rabu 18 September 2024.

Menurut Ade Ary, kejadian itu berawal saat korban berinisial B ditinggal di dalam apartemen dalam kondisi kamar terkunci. Ketika itu, ayah korban sedang menjemput istrinya yang pulang bekerja. 

Kemudian, sekuriti yang berada di pos jaga parkir mendengar suara benda jatuh. Saat dicek, terlihat seorang anak laki-laki dengan posisi tengkurap. 

"Anak itu ditemukan dalam kondisi luka-luka pada bagian wajah," katanya.

Saat ini, kasus masih ditangani oleh Polres Metro Tangerang Kota untuk menelusuri indikasi unsur kelalaian hingga menyebabkan insiden tersebut.

"Ini masih dalam pendalaman oleh tim penyidik, apakah ada dugaan kelalaian," ujar Ade Ary.