TangerangNews.com

Dimeriahkan Raffi Ahmad dan Aziz Gagap, 20 Ribu Warga Tangerang Ikuti Jalan Sehat Pasangan Maesyal-Intan

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 21 September 2024 | 13:45 | Dibaca : 147


Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah saat acara Gebyar Jalan Sehat di Grand Batavia, Pasar Kemis, Sabtu 21 September 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Acara jalan sehat yang digelar pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah di Grand Batavia, Pasar Kemis, mendapat animo yang tinggi dari masyarakat.

Acara yang dihadiri sekitar 20.000 orang ini semakin meriah karena kehadiran Calon Gubernur Banten Andra Soni sertaartis papan atas Raffi Ahmad dan Azis Gagap.

Sejak subuh, ratusan peserta sudah berkumpul yang terdiri dari berbagai usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Semua bersemangat menanti kehadiran Maesyal-Intan dalam acara Gebyar Jalan Sehat, untuk menyambut Hari Kesaktian Pancasila. 

“Saya dari Taman Raya tidak begitu jauh dari lokasi ini untuk bertemu Ibu Intan. Sebagai seorang perempuan saya berharap kepada Ibu Intan bisa memimpin di Tangerang,” ujar Suparti, seorang peserta berusia 55 tahun.

Hal senada disampaikan Wamin yang datang sejak pagi mengatakan rela bangun dinihari demi datang ke acara jalan sehat Maesyal-Intan. 

"Minggu kemarin saya juga bertemu Ibu Intan di acara kampung,  hari ini kembali hadir di acar ini untuk olahraga dan pastinya mau bertemu dengan bapak Maesyal dan ibu Intan," ucapnya.

Maesyal-Intan yang hadir ke lokasi acara langsung menaiki panggung dan mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Mereka menggaungkan nama Maesyal-Intan.

"Terima kasih semuanya. Saya senang dengan sambutan yang luar biasa ini, tepuk tangan untuk kita semua" ucap Maesyal.

Sementara itu, panitia acara mengatakan, peserta yang ikut acara sudah mencapai 20.000. Hal itu terhitung dari jumlah kupon hadiah yang sudah dibagikan kepada para peserta.