TangerangNews.com

Ruhamaben-Shinta Akan Jadikan Warga Tangsel Lebih Religius

Yanto | Selasa, 24 September 2024 | 10:55 | Dibaca : 117


Paslon calon wali dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ruhamaben-Shinta Wahyuni Chairuddin mendapatkan nomor urut 2, Senin 23 September 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Ruhamaben-Shinta Wahyuni Chairuddin mendapatkan nomor urut 2 sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), dalam pengundian di Kantor Komisi pemilihan umum (KPU).

Ruhamaben mengaku bersyukur telah mendapatkan nomor urut 02. Dia berjanji akan mengedepankan warga Tangsel untuk lebih sejahtera.

"Nantinya kalau saya terpilih sebagai wali kota Tangsel akan lebih mengedepankan warga Tangsel lebih sejahtera lagi, dan mempermudah dalam mengurus apapun," ujarnya dalam konferensi pers di halaman Kantor KPU, Senin 23 September 2024.

Ruhamaben akan membawa Tangsel lebih maju kotanya, serta cerdas dan religius orangnya.

"Saya juga pernah mengesahkan Perda, Tangsel menuju Tangsel cerdas, modern dan orang yang religius, saya pingin Tangsel lebih kreatif," ujar.

Ruhamaben juga akan akan memperbaiki data-data masyarakat yang selama ini belum baik.

"Nanti kalau saya terpilih sebagai wali kota Tangsel, untuk kedepannya selama 40 hari kerja, target saya akan memperbaiki data-data masyarakat Kota Tangsel lebih baik lagi," imbuhnya.