TangerangNews.com

Tangkap Aspirasi Masyarakat, Maesyal Rasyid Bakal Adakan Pasar Murah di Kabupaten Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 2 Oktober 2024 | 22:29 | Dibaca : 108


Calon Bupati Tangerang nomor urut 02 Maesyal Rasyid ngariung bersama warga Kampung Gerobog, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 2 Oktober 2024. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Calon Bupati Tangerang nomor urut 02 Maesyal Rasyid bakal mengatasi inflasi dan meringankan beban ekonomi masyarakat melalui penyelenggaraan pasar murah setiap tiga bulan sekali.

"Nanti, kita akan laksanakan bazar murah setiap tiga bulan sekali. Sehingga masyarakat kedepan bisa belanja kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah," ujar Maesyal dalam acara ngariung bersama warga Kampung Gerobog, Desa Cisoka, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 2 Oktober 2024. 

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Rudi Maesyal tersebut juga menerima berbagai aspirasi dari masyarakat.

"Banyak, harapan dan keinginan masyarakat yang disampaikan langsung kepada saya, untuk Kabupaten Tangerang semakin gemilang ke depannya," imbuhnya.

Salah satu hal menarik dari aspirasi warga Kampung Gerobog adalah permintaan dukungan terhadap kesenian tradisional, seperti rebana yang memadukan unsur Islam dan budaya Nusantara. 

Maesyal menyebut, segala kegiatan positif yang berpotensi memajukan Kabupaten Tangerang tentunya akan mendapatkan dukungan penuh dari pasangan Maesyal-Intan.

"Semua hal positif akan kita dukung penuh untuk kemajuan daerah Kabupaten Tangerang," katanya.