TangerangNews.com

Shalawat dan Siraman Rohani Meriahkan Perayaan Maulid Nabi SAW di Masjid An Nuur Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 4 Oktober 2024 | 13:50 | Dibaca : 33


Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid An Nuur, Tangcity Mal, Kamis 3 Oktober 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam kalender Masehi tahun 2024, jatuh pada tanggal 16 September 2024, Tangcity Mal menggelar shalawatan dan siraman rohani bersama di Masjid An Nuur.

Perayaan yang digelar dilaksanakan pada Kamis, 3 Oktober 2024, juga dimeriahkan oleh penampilan jadroh dengan 200 tamu dari karyawan dan tenant.

Selain shalawatan, dilaksanakan juga pemberian santunan kepada 30 anak yatim dan siraman rohani yang dibawakan oleh Ustaz Faiz Fikri Al Fahmi.

Rawanto, Building Manager Tangcity Mal mengatakan perayaan ini merupakan milik seluruh karyawan, tenant dan pengunjung yang telah membantu membangun fasilitas Masjid An Nuur, hingga diresmikan pada 22 Maret 2024 lalu. 

"Ini tak lepas dari seluruh usaha, bantuan, sumbangan serta niat baik dari seluruh tenant, karyawan, perusahaan, serta masyarakat Kota Tangerang, dalam upaya menciptakan ruang untuk menguatkan iman, kecintaan dan hormat kepada Allah SWT, serta mempererat silahturahmi antar sesama,” ungkapnya.

Management Tangcity Mal bersama Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) An Nuur mengharapkan kegiatan sholawatan bersama ini, dapat semakin mempererat tali silahturahmi, serta menjadi penjabaran pelaksanaan kebaikan yang senantiasa dihimbau oleh Tangcity Mal.

Suhartono, Ketua DKM Masjid An Nuur menambahkan secara keseluruhan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki banyak hikmah yang bisa diambil dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hikmah-hikmah ini tidak hanya bermanfaat untuk memperdalam spiritualitas dan keimanan, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup umat Islam secara keseluruhan.

"Diharapkan agar perayaan ini dapat dilaksanakan seterusnya di tahun-tahun mendatang dan menjadi perayaan yang dinantikan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang," paparnya.