TangerangNews.com

Pria Tewas dengan Luka Tusuk di Telaga Bestari Tangerang, Diduga Dibunuh Pasutri

Yanto | Rabu, 9 Oktober 2024 | 12:00 | Dibaca : 412


Ilustrasi pembunuhan. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Perumahan Telaga Bestari, Kampung Sarongge, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 7 Oktober 2024, malam. Korban yang diketahui berinisial SN, 44, warga Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini ditemukan tewas tergeletak di jalan TPU, dengan luka tusuk di bagian dada dan perut.

Kamaludin, Ketua RT setempat menyampaikan berdasarkan pengakuan dari anak korban, sebelum kejadian ada seseorang yang belum diketahui identitasnya meminta korban untuk bertemu di Telaga Bestari.

Namun, anak korban tersebut sempat melarang ayahnya untuk pergi ke lokasi dan memintanya untuk salat terlebih dahulu.

"Pada saat selesai salat, sekitar pukul 18.30 WIB korban berangkat ke Telaga Bestari sendirian," ujar Kamaludin, Selasa 08 Oktober 2024.

Selajutnya dia dikejutkan saat mendapat kabar SN tewas mengenaskan diduga dibunuh.

"Saya kaget karena baru seminggu kemarin dia main ke rumah saya sama istrinya, karena anaknya pengen dimasukin kerja di Surya Toto," pungkasnya.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Syamsul Bahri mengaku pihaknya telah mengamankan dua orang terduga pelaku pembunuh SN.

"Pelakunya sudah diamankan, kurang dari 24 jam. Pelaku saat ini dua orang suami istri dan sudah di bawa ke Polresta Tangerang," ujarnya.

Ia menambahkan dalam kasus ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan insentif terhadap terduga pelaku.

"Pemeriksaan ini kami lakukan untuk mengetahui motif pelaku, melakukan tindakan aksi nekatnya menusuk korban hingga tewas," terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, didapat pada tubuh korban terdapat beberapa luka tusukan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Untuk saat ini masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Balaraja, karena ada beberapa luka tusuk di tubuh korban," Syamsul.