TangerangNews.com

10 Ribu Warga Senam Gemoy Bareng Artis di Jayanti Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 9 Oktober 2024 | 12:04 | Dibaca : 171


Ribuan warga memadati lokasi Senam Gemoy bersama di Lapangan Bola Bendung, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pad Rabu, 9 Oktober 2024. (@TangerangNews / Redaksi )


TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 10 ribu warga Senam Gemoy bersama Calon Gubernur Banten Andra Soni serta pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2 Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah di Lapangan Bola Bendung, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pad Rabu, 9 Oktober 2024.

Tak hanya itu, Senam Gemoy ini juga dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah selebriti Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Charly Vanhouten, Azis Gagap, Inara Rusli, Marshel Widianto, Citra Kirana, dan Ria Ricis.

Sejak pukul 6 pagi WIB, lapangan telah dipenuhi oleh warga yang bersemangat mengikuti senam bersama sambil meneriakkan dukungan bagi pasangan calon pemimpin daerah tersebut.

Calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid mengaku bersyukur atas antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam acara tersebut. 

Dalam kesempatan itu, Maesyal juga memaparkan beberapa program yang akan dijalankan jika terpilih nanti dalam Pilbup Tangerang 2024, mulai dari sektor ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan.

Sementara itu, presenter kondang sekaligus Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad mengajak seluruh masyarakat Banten untuk mendukung pasangan Andra-Dimyati dan Maesyal-Intan dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

"Jadi saya Raffi Ahmad disini mengajak masyarakat untuk pilih bang Andra Soni- Dimyati dan pak Maesyal Rasyid Intan Nurul Hikmah," katanya.