TangerangNews.com

Pj Wali Kota Nurdin Optimistis Persikota Tangerang Bisa Promosi ke Liga 1

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 13 Oktober 2024 | 12:16 | Dibaca : 178


Pj Wali Kota Tangerang Nurdin bersama jajaran ofisial, pelatih, dan pemain dalam perayaan ulang tahun ke-30 Persikota Tangerang di sebuah rumah makan di Cipondoh, Sabtu, 12 Oktober 2024. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin optimistis klub Persikota Tangerang dapat naik ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, Liga 1.

Seperti diketahui, saat ini Persikota berhasil menempati posisi runner-up di klasemen sementara dalam Pegadaian Liga 2.

"Tim ini berpeluang besar menjadi pemimpin klasemen dalam beberapa pertandingan ke depan," ujar Nurdin saat menghadiri perayaan ulang tahun ke-30 Persikota Tangerang di sebuah rumah makan di Cipondoh, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Nurdin berharap, usia tiga dekade ini merupakan titik kebangkitan bagi tim berjuluk "Bayi Ajaib" tersebut.

"Para pelatih dan pemain telah menunjukkan performa terbaiknya, sehingga ini dapat membawa tim menuju puncak prestasi, dengan harapan dapat mengulang kejayaan masa lalu," kata Nurdin.

Jika semangat kebangkitan ini terus dijaga, lanjut Nurdin, bukan tidak mungkin Persikota Tangerang akan kembali ke Liga 1 Indonesia.

"Melihat semangat pemain, pelatih, serta dukungan luar biasa dari masyarakat Kota Tangerang, saya sangat optimis, Persikota mampu menembus Liga 1," pungkasnya.