TangerangNews.com

Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Terpilih, Pj Wali Kota Tangerang Beri Pesan IniĀ 

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 15 Oktober 2024 | 14:02 | Dibaca : 121


Pj Wali Kota Tangerang Nurdin saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Jaya 2024, di Lapangan Apel Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Selasa, 15 Oktober 2024. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin meminta partisipasi seluruh masyarakat di wilayah Kota Tangerang untuk menjaga kondusivitas dan ketertiban menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) terpilih untuk periode 2024-2029 pada 20 Oktober 2024 mendatang.

"Pemkot Tangerang mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa menjaga kenyamanan dan ketertiban umum agar tercipta suasana yang kondusif di tengah masyarakat," ujar Nurdin saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Jaya 2024, di Lapangan Apel Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Selasa, 15 Oktober 2024.

Untuk itu, lanjut Nurdin, pihak Pemkot Tangerang mendukung jalannya Operasi Zebra Jaya 2024 sebagai bagian dari menjaga kondusivitas tersebut.

"Sekaligus terus menghadirkan tata kelola lalu-lintas yang semakin baik di Kota Tangerang," tambah Nurdin.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, Operasi Zebra Jaya tahun ini melibatkan 188 personil gabungan dari TNI/Polri serta Satpol PP, Dishub dan Jasa Marga.

"Yang jelas, kami akan sangat mendukung terkait pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih tersebut, khususnya di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota terkait situasi maupun kelancaran lalu-lintas jelang dan pada saat pelantikan," kata Zain.