TangerangNews.com

Hadiri Takziah Ismet Iskandar, Pj Wali Kota Nurdin: Kita Kehilangan Tokoh Pengabdi

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 16 Oktober 2024 | 16:01 | Dibaca : 134


Pj Wali Kota Tangerang Nurdin disambut Bupati Tangerang periode 2013-2023 Ahmed Zaki Iskandar di rumah duka di kediaman Ismet Iskandar di Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, pada Rabu, 16 Oktober 2024. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menghadiri takziah almarhum Ismet Iskandar di kediamannya di Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Setelah takziah, Nurdin turut serta melaksanakan salat jenazah di Masjid Raya Al-A'zhom bersama beberapa tokoh lainnya, seperti anak almarhum sekaligus Bupati Tangerang periode 2013-2023, Ahmed Zaki Iskandar, serta Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. 

"Hari ini kita kehilangan salah satu tokoh dari Tangerang Raya yang telah mengabdi cukup lama di Tangerang. Tentunya, jasa-jasanya tidak akan pernah dilupakan oleh masyarakat Tangerang Raya," ujar Nurdin.

Seperti diketahui, Ismet Iskandar dikenal sebagai sosok berpengaruh di Tangerang Raya. Ia menjabat sebagai Bupati Tangerang selama dua periode, dari 2003 hingga 2008 dan dari 2008 hingga 2013.

Dalam kesempatan itu, Nurdin juga menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas nama Pemerintah Kota Tangerang, seraya mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. 

Selain itu, Nurdin juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini. "Semoga apa yang beliau perbuat semasa hidupnya melalui kebijakan dan programnya dapat menjadi amal saleh dan amal jariyah beliau di akhirat," harapnya.

Menutup pernyataannya, Nurdin mengajak seluruh masyarakat Tangerang untuk turut mendoakan almarhum agar diberi kelapangan dan kemudahan di alam kuburnya.