TangerangNews.com

Rutin Ngopi Bareng, Pj Wali Kota Tangerang Ajak Insan Pers Kolaborasi Bangun Daerah

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 18 Oktober 2024 | 22:41 | Dibaca : 30


Kegiatan Ngobrol Pintar Bareng Insan Pers (Ngopi), yang berlangsung di Ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Jumat 18 Oktober 2024. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang secara rutin menggelar acara "Ngobrol Pintar Bareng Insan Pers (Ngopi)" untuk menjadi wadah diskusi antara pemerintah dan media untuk membahas berbagai isu serta program pembangunan yang sedang berlangsung. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin menyampaikan, forum ini bertujuan sebagai tempat berdiskusi seputar permasalahan yang dihadapi masyarakat dan bagaimana solusi terbaik bisa dicari bersama. 

Menurutnya, kolaborasi antara pemerintah dan media sangat penting untuk memastikan segala program pemerintah tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

"Kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang rutin, agar bersama-sama kita bisa membahas masalah-masalah masyarakat yang perlu direspon oleh pemerintah kota," ujar Nurdin dalam Ngopi yang berlangsung di Ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Jumat 18 Oktober 2024.

Dalam pertemuan ini, Nurdin menyebut media sebagai organ pendukung pembangunan di Kota Tangerang. 

Nurdin meyakini dengan pemahaman yang lebih baik tentang program-program pemerintah, hubungan antara pemerintah dan pers akan semakin kuat, yang pada akhirnya memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat.

"Pemerintah akan terus mendukung keberadaan pers, dan kami berharap pers juga bisa terus berkolaborasi, baik dengan menyampaikan hal-hal positif maupun memberi informasi yang didapatkan di lapangan," pungkasnya.