TangerangNews.com

Mahasiswi Unpam Tewas Tertimpa Mesin yang Terlempar dari Truk di Setu Tangsel

Yanto | Sabtu, 19 Oktober 2024 | 21:24 | Dibaca : 183


Truk muatan mesin terguling hingga menimpa pemotor di Jembatan Keranggan-Cisauk, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 19 Oktober 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Seorang mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) tewas akibat tertimpa muatan truk di Jembatan Keranggan-Cisauk, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 19 Oktober 2024, sekitar pukul 15.10 WIB.

Berdasarkan keterangan di lokasi, kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan yakni satu motor dua mobil.

Kecelakaan dipicu truk Nopol B-9641-FDC yang membawa sebuah mesin berat diduga hilang kendali. Lalu, truk oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terguling. 

"Truk itu bawa muatan seperti mesin bubut. Saat terguling, mesin terlempar dan menimpa pengendara sepeda motor yang hendak menyalip dari arah belakang. Mesin itu juga mengenai truk molen," kata Chandra, pengemudi motor yang lewat.

Akibat kecelakaan itu korban yang mengendari sepeda motor Honda Beat dengan nopol B-4539-NBT tewas di tempat.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel IPDA Marulloh saat dikonfirmasi, masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan lalulintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Pihaknya juga tengah menyelidiki identitas korban.

"Kasusnya masih kami lakukan penyelidikan dulu. Untuk korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten dan mobil yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Polres Tangsel," imbuhnya.