TangerangNews.com

Kronologis Mahasiswi Unpam Tertimpa Mesin Muatan Truk hingga Tewas di Tangsel

Yanto | Minggu, 20 Oktober 2024 | 18:17 | Dibaca : 399


Truk muatan mesin terguling hingga menimpa pemotor di Jembatan Keranggan-Cisauk, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 19 Oktober 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Kepolisian menjelaskan kronologis kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) tewas di Jembatan Keranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kanit Laka lantas Polres Tangsel IPDA Marulloh menjelasksan kecelakaan yang terjadi pada Sabtu 19 Oktober 2024 itu menwastkan mahasiswi berinisial AL, 21.

Peristiwa berawal ketika AL yang mengendarai Honda Beat melaju dari arah Cisauk menuju Muncul. Setibanya di TKP, diduga korban ingin mendahului truk molen.

"Tiba-tiba dari arah berlawanan, datang truk bermuatan mesin dengan kecepatan yang cukup tinggi," ujar Marulloh, Minggu 20 Oktober 2024.

Guna menghindari tabrakan, truk yang dikendarai MR berusaha membanting setir ke kiri. Namun dikemudikan hilang kendali dan membentur trotoar di pinggir jalan jembatan.

"Akibatnya truk tersebut terguling hingga muatannya menimpa AL dan kendaraan truk molen," ujar Marulloh.

Akibat dari kejadian tersebut, AL meninggal dunia di TKP karena luka berat. Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel.