TangerangNews.com

Hendak Pulang Kerja, Honda HR-V Tertimpa Pohon Tumbang di Cipondoh Tangerang

Yanto | Rabu, 23 Oktober 2024 | 00:10 | Dibaca : 48


Petugas BPBD berupaya mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa mobil di Jalan H Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 22 Oktober 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Mobil Honda HR-V tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan H Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 22 Oktober 2024, malam. Beruntung empat orang di dalam mobil selamat.

Junaedi seorang pengendara di lokasi menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika satu unit mobil jenis Honda HR-V nopol B-1189-VUL, melaju dari arah Gondrong menuju Cipondoh. 

Namun, di pertengahan perjalan tiba-tiba saja ada satu pohon besar tumbang hingga menimpa mobil itu. 

"Mobil itu isinya empat orang, mau pulang kerja. Tadi waktu keluar mereka dalam kondisi selamat. Pemilik mobil langsung menghubungi BPBD kota Tangerang," ujar Junaedi.

Dari pantauan Tangerangnews kondisi mobil ringsek di bagian depan. Sampai saat ini BPBD Kota Tangerang masih melakukan evakuasi pohon besar yang menimpa mobil berwarna abu-abu tersebut.

Di lokasi tampak banyak warga sekitar ikut membahu membahu meminggirkan ranting pohon supaya mobil segera bisa dievakuasi dengan cepat.