TangerangNews.com

Wanita Cantik Terikat Tali ditemukan Mengambang di Karawaci

| Jumat, 9 September 2011 | 12:27 | Dibaca : 40196


Lokasi penemuan mayat (tangerangnews / dira)




TANGERANG- Sesosok mayat  wanita cantik di  Sungai Cisadane ditemukan. Penemuan jenazah ini  sempat mengegerkan warga Kampung Karawaci Lebak RT 04 RW 05 Kelurahan, Karawaci Kota Tangerang.
Menurut Ketua RT setempat Dian Sonjaya mayat ditemukan oleh salah seorang warganya bernama Endang.
"Mayat ditemukan sekitar pukul 08.00 pagi tadi. Menurut, Endang saat itu akan mancing di kali Cisadane. Lantas menemukan barang mencurigakan yang mengapung, setelah diamati ternyata sesosok mayat perempuan" tutur Dian, Jumat (9/9) . 

Mayat tersebut tidak dikenal warga setempat. Namun dari pengamatan warga, mayat tersebut terlihat masih baru. Sementara itu, diperkirakan usia mayat diatas 30-an.

Diri juga menambahkan "Saat ditemukan warga, posisi mayat dalam keadaan miring. Mayat tersebut diikat dengan tali berwarna putih, dan dililitkan bersama sprei hijau dan sebuah guling. Mayat saat ditemukan hanya menggunakan daster batik," tambahnya.

Secara fisik mayat tersebut berkulit putih, berambut sebahu dan berbadan gemuk.  Saat ditemukan dibagian jidat mayat terdapat luka memar.
Sementara itu, saat ini mayat perempuan tak dikenal sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan langsung dilakukan otopsi untuk keperluan penyidikan. Dan  masih dalam penanganan Polsek Metro Karawaci Kota Tangerang. (DRA)