TangerangNews.com

Bocah 5 Tahun di Curug Tewas dengan Perut Terburai

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 17 November 2011 | 10:47 | Dibaca : 18170


TKP multilasi. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEW.com-Seorang bocah berusia 5 tahun ditemukan tewas dengan usus terburai dan tangan kirinya sudah terpotong di Kampung Pasirandu, RT 09/02 Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11) pagi tadi. 
Adalah Sunardi,31, ayahnya sendiri yang pertama kali menemukan jenazah puteranya itu. Sementara, ibunda Sri Mulyani,30, tidak ditemukan di lokasi ketika jenazah anaknya sudah bersimbah darah diatas kasur keluarga tersebut.

 “Bapaknya yang pertama kali melihat. Ketika itu dia baru pulang kerja. Dia memang bekerja shit – shift-an di PT Pusan. Dia melihat sekitar pukul 06.00 WIB tadi pagi,” terang Sartono yang masih kerabat keluarga tersebut.

#GOOGLE_ADS#

Menurut Sartono, keluarga pasutri itu memang tertutup sekali. Bahkan dirinya meski berdekatan jarang berkomunikasi dengan keluarga tersebut. “Tapi setahu saya, anakna itu bernama Angga usianya 5 tahun. Dia baru saja dibawa dari kampung seminggu yang lalu. Sebelumnya pasangan suami istri ini hanya berdua di rumah itu. Mereka sudah menempati rumah itu selama 5 tahun yang lalu,” katanya.
 
Dugaan warga sekitar, pelaku keji tersebut adalah Sri Mulyani ibunda korban. Hal itu dikarenakan saat ditemukan ibunya sudah tidak ada di lokasi. Bahkan, di dalam kamar tidur ditemukan sebIlah pisau, golok dan linggis yang diduga untuk memutulasi Angga. “Polisi sudah datang, bapaknya yang lapor ke Polsek,” terangnya. (DRA)