TangerangNews.com

Warga Benda Temukan Ular Phyton

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Maret 2012 | 17:35 | Dibaca : 1514


Ular Phyton. (tangerangnews / rangga)


TANGERANG-Warga Jalan Raya Prancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan Ular Phyton Kembang sepanjang 3,5 meter yang tengah melilit di sebuah mobil truk. Ular tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik truk, Acim Bule, Selasa (27/3) pagi.


Menurut Acim, penemuan ular tersebut berawa ketika itu ia hendak memanaskan mesin mobil truk. Tapi setelah distater, mesin mobilnya tidak menyala. Ia pun memeriksa mesin mobil tersebut. "Setelah di cek, ternyata tidak ada yang rusak. Saya bingung kenapa," katanya.

Merasa penasaran, Acim memeriksa bagian bawah mobil. Alangkah kagetnya Acim setelah melihat seekor ular melilit sasis mobil truk miliknya. “Saya kaget betul, ada ular yang melilit di bwah mobil. Saya juga binging kenapa bisa ada di sana, “ tambah Acim.
#GOOGLE_ADS#
 
Kemudian Acim segera memberitahukan penemuan ular tersebut ke tetangganya. Dengan bantuan warga, ia mencoba mengeluarkan ular Phyton tersebut dari kolong truk. Namun mereka mengalami kesulitan hingga terpaksa membongkar bagian penutup sasis truk. "Dalam waktu satu jam ular phyton jenis kembang ini berhasil dikeluarkan. Beratnya sekitar 10 Kg," ungkapnya.


Acim sendiri berniat untuk memelihara ular tersebut dan tidak akan menjualnya. “Saya akan pelihara sampai besar, berapapun harganya tidak akan saya jual,“ tambah Acim.(RAZ)