TangerangNews.com

Curi Laptop di Asrama Polisi Curug, Haerudin Tewas Ditembak

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 17 April 2012 | 12:53 | Dibaca : 1637


ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS.com- Herudin, 23, akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit. Herudin tewas akibat tertembak petugas Polsek Metro Curug Tangerang ketika kepergok tengah mencuri Laptop dari dalam mobil yang diparkir di Halaman Parkir Asrama Polsek Metro Curug, Senin (16/4/2012) sore sekira pukul 17:00 WIB.

Peristiwa berawal ketika pelaku kepergok warga, Agung dan Ujang, yang melihat pelaku sedang mengambil laptop dari dalam mobil dengan cara memecahkan kaca mobil dengan batu. Agung dan Ujang berteriak maling hingga warga penghuni asrama Polri berdatangan dan mengejar pelaku.

#GOOGLE_ADS#

Salah satu penghuni, Brigadir Fisnu, memberikan tembakan peringatan ke udara agar pelaku menyerah. Namun tembakan peringatan hingga empat kali tidak dihiraukan pelaku, pelaku tetap melarikan diri. Tembakan selanjutnya diarahkan ke kaki pelaku dan mengenai punggung hingga pelaku ambruk. Dari pelaku disita barang bukti sebuah laptop merk Compec dan sebuah batu yang digunakan pelaku memecahkan kaca mobil.

Pelaku yang mengalami luka tembak selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit terdekat namun dalam perjalanan pelaku meninggal dunia. Jenazah pelaku selanjutnya dikirim ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Sedangkan kasusnya ditangani Polsek Metro Curug.   (POL/TN)