TangerangNews.com

Gerindra Tangerang Belum Tentukan Calon Walikota

| Rabu, 12 September 2012 | 17:02 | Dibaca : 1565


Pengurus Partai Gerinta Kota Tangerang. (tangerangnews / rangga)


Reporter : Rangga A Zuliansyah
 
TANGERANG-DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tangerang menegaskan belum menentukan calon Walikota yang akan diusung dalam Pemilukada 2013 mendatang.
 
Ketua Bappilu DPC Gerindra Kota Tangerang Apanudin menyatakan hal itu hasil dari rapat konsolidasi partai yang dihadiri 13 PAC se-Kota Tangerang yang digelar di RM Bambu Oju, Senin (10/9) lalu.
 
Apanudin yang akrab disapa Jalu, mengatakan dalam Pemliukada 2013 mendatang partainya belum menentukan siapa yang akan diusung.
 
Dia pun menjelaskan adapun mengenai foto dewan pembina partainya Prabowo Subianto yang terpampang di sejumlah baliho salah satu calon bukan berarti partai Gerindra mengusung calon tersebut. ”Jadi jangan salah persepsi,” katanya.
 
Lebih lanjut dituturkannya DPC Partai Gerindra Kota Tangerang telah menyiapkan tim penjaringan yang dalam waktu dekat akan melakukan penjaringan untuk calon walikota mendatang baik dari internal maupun eksternal.
 
“Diutamakan dari kader partai.  Kita mengharapkan calon walikota yang memiliki visi pembangunan kota yang jelas dan mengarah kepada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang,” tambahnya.