TangerangNews.com

Di depan Hermansyah, Camat Cisauk Minta Lapangan Sepak Bola

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 September 2012 | 16:02 | Dibaca : 3368


Hermansyah Sekda Kabupaten Tangerang (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Hermansyah meletakan batu pertama pembangunan Kantor Kelurahan Cisauk.
 
Sekertaris Daerah H. Hermansyah  mengatakan Pemerintah Kabupaten Tangerang   terus melakukan pembangunan dibidang infrastruktur baik jalan, pembanguanan kantor-kantor pemerintahan seperti kantor kelurahan Cisauk yang mulai pembangunannya.
 
Pembangunan tersebut harus didukung dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, apa lagi kelurahan sangat dekat dan langsung menyentuh masyarakat.
 
Lebih Lanjut Sekda menjelaskan pembangunan di Kabupaten Tangerang terus dilakukan untuk tahun ini selain kantor Kelurahan akan dibangun pula kantor kecamatan Cisauk, serta jalan di wilayah kecamatan Cisauk.
 
 #GOOGLE_ADS#
 
“Saya berharap pembangunan yang cukup menggeliat ini diimbangi dengan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” harpanya.
 
Sementara itu Camat Cisauk Murhadi SE mengucapkan terimakasih kepada sekda karena pembangunan di Cisauk terus dilakukan, baik pembangunan fisik maupun mental spiritual dimasyarakat cisauk.
 
 Pengecoran jalan, pembangunan kantor-kantor pemerintahan di wilayah Cisauk. Dan satu lagi masyarakat cisauk menginginkan lapangan Sepak Bola yang memadai diwilayah ini. “Saya berharap dicisauk ada lapangan bola untuk dipergunakan oleh masyarakat cisauk berolahraga,” terangnya. (RAZ)