TangerangNews.com

Terkait Pemukulan, Polisi Belum Periksa Bolot

| Rabu, 12 Desember 2012 | 18:36 | Dibaca : 1181


Bolot dengan Cucunya saat ditemui wartawan di kediamannya. (tangerangnews / danang)


TANGERANG-Pihak kepolisian belum melakukan pemeriksaan terhadap komedian H Bolot, yang beberapa waktu lalu di laporkan ke polisi lantaran diduga memukul, Rangga Putra Sadewa,16, seorang pemuda yang masih keluarganya.
 
“Kita belum periksa terlapor (H bolot), karena masih mengumpulkan bukti-bukti dari para saksi, yakni pelapor Rangga Putra dan kawannya Rita,” kata Kapolsek Ciputat Kompol Alip, Rabu (12/12).
 
Menurut Alip, proses kasus tersebut masih panjang, karena laporan tersebut masih dugaan. “Kami harus kumpulkan bukti-bukti yang lengkap sebelum memeriksa terlapor,” tambah Alip.
 
Terkait kasus yang akan diselesaikan secara kekeluargaan oleh H Bolot, Alip mengaku belum bisa melakukan langkah mediasi. “Kalau semua pihak sudah diperiksa barulah hal itu bisa lakukan. Itu hak pelapor maupun terlapor,” paparnya.
 
Sebelumnya, H Bolot yang bernama asli Muhmmad Sulaeman dilaporkan Rangga Putra Sadewa dengan tuduhan melakukan penganiayaan, Jumat (7/12). Bolot mengaku kesal karena Rangga terlebih dahulu menginjak-injak cucunya Lira Larasati ,18, saat sedang main di Seven Eleven (Sevel) Zodiak, Jombang, Kota Tangsel, Senin (3/12) dini gari.