TangerangNews.com

Empat Pabrik di Kosambi Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 11 Februari 2013 | 19:26 | Dibaca : 1406


Kebakaran di Pergudangan Kosambi Permai. (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS.com-Empat gudang sekaligus pabrik yang berlokasi di kawasan pergudangan di Kosambi, Kabupaten Tangerang terbakar sore tadi.

Lokasi kebakaran yang berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno- Hatta membuat petugas bergegas memadamkan api,  karena kepulan asap hitam pekat dari kebakaran tersebut masuk ke wilayah Bandara.

Tampak petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota dan Kabupaten Tangerang berusaha keras memadamkan api yang berkobar di empat buah gudang, di Sentra Pergudangan Kosambi, Kabupaten Tangerang.
 
#GOOGLE_ADS#

Diketahui, kebakaran pertama kali berasal dari gudang kulit yang juga digunakan untuk memproduksi sandal dan dompet kulit.

Belum diketahui secara pasti kebakaran tersebut berawal apa.Namun, salah satu saksi mata menyatakan saat kejadian seluruh karyawan berada di dalam gudang saat kejadian terjadi.

“Kami benar-benar konsen memadamkan api, karena dikhawatirkan menganggu penerbangan. Asapnya yang tebal sudah membumbung tinggi,” ujar Dadang salah seorang petugas Pemadam Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tangerang. (DRA)