Connect With Us

The Elements Apartemen di Lokasi Stategis

Denny Bagus Irawan | Minggu, 5 Juli 2015 | 17:05

The Elements (Dira Derby / Tangerangnews)

 

KUNINGAN -Sinar Mas Land menghadirkan solusi hunian premium ideal untuk mengatasi keterbatasan lahan bagi masyarakat Ibukota dengan meluncurkan The Elements, apartemen eksklusif  terbaru  di kawasan bisnis nan strategis, Kuningan, Jakarta Pusat.

Proyek hunian terbaru ini terdiri dari 2 tower megah, dikelilingi oleh kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan, sehingga sangat tepat bagi para eksekutif bergaya hidup dinamis.

 

Proyek Apartemen The Elements memiliki luas area ± 6.509 m2 didesain modern nan elegan, ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas modern nan lengkap, serta berdekatan dengan kawasan bisnis, perkantoran dan perbelanjaan yang lengkap. Semua ini membuat The Elements menjadi pilihan paling terbaik, tak hanya sebagai hunian berkelas, namun juga sebagai investasi properti bernilai tinggi.

 

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services mengungkapkan, ”Sinar Mas Land berupaya menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan hunian eksklusif dan berkualitas di pusat kota Jakarta melalui The Elements. Apartemen ini menghadirkan kenyamanan premium dari sebuah hunian yang bernilai tinggi yang menunjang gaya hidup modern dan dinamis sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup para penghuninya.” 

 

 Apartemen Terbaik di Pusat Kota

The Elements merupakan apartemen terbaik di pusat Jakarta yang siap memanjakan para penghuninya dengan beragam fasilitas lengkap baik di dalam maupun diluar gedung. Adanya fasilitas lifestyle center disekitarnya beserta kemudahan akses, menyebabkan terciptanya  kehidupan terbaik yang menjadi idaman setiap  pebisnis maupun top executive.

Proyek hunian vertical terbaru Sinar Mas Land di pusat kota ini memiliki desain bangunan modern nan elegan, dengan memperhatikan setiap detail serta menggunakan spesifikasi yang mewah serta didukung dengan penataan desain interior modern sehingga memancarkan kesan hunian berkelas dan bergengsi.

 

 

Apartemen mewah ini memiliki 2 tower megah, tower pertama terdiri dari 32 level yang dilengkapi private lift dan memiliki 120 units (4 unit / lantai), sedangkan tower kedua terdiri dari 39 level dilengkapi dengan common lift dan memiliki 252 units (7 units / lantai). Tersedia tipe unit 2 Bed Room, 2 Bed Room plus dan 3 Bed Room, dengan luas unit (nett) ± 72 - 148 m2.

“Dengan segala kelebihannya yang premium ini kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari 36 jutaan rupiah/ m² semi gross,” papar Ishak Chandra.

 

 

 

The Elements dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Outdoor Playground Area, Basement Parking 3 level, Multi Function Rooms, Wellness, Gym, Spa, Swimming Pool, water sport, library, Education, mini market, concierge, security, dan masih banyak lagi. Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, The Elements  juga dilengkapi Lobby Lounge yang nyaman nan elegan. Selain itu, apartmen ini juga langsung terhubung dengan mall Epicentrum yang tentunya menambah kenyamanan para penghuninya.  

 

 Tidak hanya itu,  setiap unit di The Elements juga akan dilengkapi dengan Dry Kitchen dari European premium brand untuk kitchen appliances, termasuk kitchen cabinet. Tiap kamar kami juga menyediakan wardrobe, dan AC Split duct. Sementara di bagian kamar mandi, kami melengkapinya dengan water heater dan  full marmer lengkap dengan vanity.

Dengan kelengkapan yang kami tawarkan di setiap unitnya, para calon pembeli sudah mendapatkan banyak keuntungan mulai dari sisi investasi, fasilitas dan kenyamanan di setiap unit apartemen The Elements.

 

 “The Elements memiliki nilai investasi yang tinggi karena selain memiliki fasilitas lengkap, juga berada di lokasi yang sangat strategis dan bernilai tinggi yakni di tengah kota Jakarta, tepatnya di kawasan CBD Rasuna-Kuningan. Kawasan Rasuna Kuningan merupakan area primer dan memiliki prestise tinggi di Ibukota karena kawasan tersebut sangat strategis, mudah diakses, bebas 3 in 1, memiliki sarana transportasi lengkap, serta dikelilingi pusat perkantoran, bisnis dan perkantoran. Jangan pernah ragu untuk menetapkan The Elements sebagai pilihan hunian dan sumber investasi,” tutup Ishak Chandra.

 

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill