Connect With Us

5 Alasan Anda Harus Pilih Investasi di Serpong

EYD | Rabu, 25 November 2015 | 07:08

Proyek Jalan Tangsel Pengendara melintas diproyek pelebaran Jalan Raya Ciater yang terhenti pengerjaannya di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (18/3). Proyek senilai Rp. 34,3 miliar tersebut terhenti pengerjaannya karena belum cairnya APBD tahun (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews.com)

TANGERANG –Calon pembeli rumah, ruko, higga apartemen harus memiliki banyak pertimbangan sebelum melakukan transaksi. Banyak faktor harus dicermati mulai fasilitas, sarana dan prasarana, akses jalan, dan lain sebagainya.

Nah, di sini Tangerangnews ingin menyampaikan bahwa di Serpong, Tangerang, Banten, bisa menjadi salah satu referensi Anda mencari tempat tinggal atau tempat bisnis. Berikut lima keunggulan Serpong:

1. Serpong, Tangerang, merupakan salah satu kota yang berkembang, terutama di sektor industri, barang dan jasa, serta perumahan. Dulunya Tangerang merupakan kota yang berkembang di bidang perumahan saja dan perkembangan perumahannya hanya di daerah Lippo Karawaci dan Bumi Serpong Damai. Namun, beberapa tahun ini perkembangan perumahan paling pesat juga di wilayah Tangerang Selatan, seperti Kecamatan Ciputat, Pamulang, Serpong, Pondok Aren, Cisauk, Pagedangan, Legok, dan Curug.

2. Kawasan ini merupakan daerah yang mempunyai aksesibilitas yang cukup baik. Hal ini terbukti dari adanya angkutan kota, beberapa perusahaan taksi yang beroperasi di penjuru kota, Bandar Udara Internasional, yaitu Bandar Udara Internasional Soekarno- Hatta yang melayani baik penerbangan domestik maupun internasional, serta jalan tol yang menghubungkan ke Kota Jakarta.

3. Kota Tangerang adalah pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa dan memiliki lebih dari 1.000 pabrik. Kota Tangerang juga sudah memiliki banyak pusat perbelanjaan. Pemerintah juga sedang membangun dan mengadakan program-program seperti “Tangerang City “. Program ini salah satunya diadakan di pusat-pusat perbelanjaan yang terdapat di Tangerang.

4. Ruang aktivitas penduduk juga terpusat di Serpong. Bumi Serpong Damai (BSD) merupakan pusat pengaturan komunikasi dan transportasi. BSD menyediakan jalan tol yang menghubungkan ke Kota Jakarta. Kota ini merupakan bagian dari jaringan kereta api Jabotabek dan bus TransBSD yang dapat langsung menghubungkan ke bus TransJakarta sehingga masyarakat mendapatkan kenyamanan tanpa harus menggunakan kendaraan pribadi. Dengan adanya berbagai macam sarana transportasi tersebut, tentu dapat mengurangi kemacetan.

5. Posisi Kota Serpong, Tangerang, yang strategis memberikan kemajuan pembangunan kawasan yang begitu pesat, terutama pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, penghijauan, dan penyediaan lapangan kerja yang dinilai sangat berhasil, khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang benar-benar disiapkan sejak dini. Secara tidak langsung, hal ini menjadi faktor penarik bagi arus urbanisasi ke Kota Tangerang sehingga berdampak pada tingginya pertumbuhan penduduk Kota Tangerang.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill