Connect With Us

Tokyu Land Bangun Galeri Pemasaran di BSD

EYD | Kamis, 26 November 2015 | 12:05

Tokyu Land Indonesia bangun galeri pemasaran di BSD (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG--Tokyu Land Indonesia membuka galeri pemasaran khusus untuk kondominium Branz di BSD City Tangerang.

Galeri tersebut resmi terbuka untuk masyarakat mulai 29 November 2015. Fasilitas pemasaran ini bertujuan untuk mengefektifkan promosi kondominium Branz yang digarap Tokyu Land Indonesia dengan Mitsubishi Corporation yang ditargetkan selesai pada 2018.

Director of Tokyu Land Indonesia Tai Horikawa menyatakan bangunan tersebut terdiri dari bioskop yang memutar konsep hunian, visual diorama konseptual dengan tiga dimensi, panel informasi dengan repelika kondominium, serta showbroom hunian.

"Kami habiskan lebih dari tuga bulan untuk membuat diorama berskala 1:50 lebar 6x8 meter setinggi tiga meter," ucapnya di Tangerang, Kamis (26/11/2015).

Galeri pemasaran tersebut ada di area proyek yang total luasnya mencapai 5 hektare di seluruh BSD. Kondominium Branz akan dibangun menyebar di sekitar Mal Aeon, gedung Indonesia Convention Exhibition, dan kantor pusat Unilever di BSD City.

Selama tiga bulan terakhir, imbuh Horikawa, Tokyu Land Indonesia menandatangani pesanan pembelian pelanggan lebih dari 200 unit. Kisaran harga jual per unit kondominium Rp1,2 miliar hingga Rp2,4 miliar.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill