Connect With Us

Komitmen Sinar Mas Land Hadirkan Kawasan Hijau di BSD City

Denny Bagus Irawan | Jumat, 11 Maret 2016 | 10:15

Sinar Mas Land Luncurkan New Vivacia di BSD City Serpong. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Kawasan hijau sudah lama menjadi suasana hunian yang sangat didamba masyarakat perkotaan. Hal ini yang dapat dirasakan saat berada di BSD City, Serpong, Tangerang.  Hamparan ruang terbuka hijau membuat Anda merasa bak di kampung halaman.

 

Komitmen untuk menghadirkan kawasan hijau ini sudah lama diwujudkan pengembang Sinar Mas Land di BSD City, antara lain lewat kehadiran Taman Kota I dan Taman Kota II. Di dua taman kota tersebut, masyarakat dimanja dengan suasana teduh, udara yang segar, pepohonan yang rindang, dan tanaman-tanaman hias yang cantik.

BSD Hijau  

 

Berbagai fasilitas pun dibangun, seperti jogging track, acupuncture walk, tempat bermain anak, hingga tempat duduk untuk bersantai. Tak hanya sampai di sana, Sinar Mas Land juga berupaya menghadirkan kawasan hijau dengan mempersiapkan satu pohon di halaman setiap rumah, yang jika ditebang harus diganti dengan pohon lain.

 

Itulah cara Sinar Mas Land mengedukasi para penghuninya untuk hidup berdampingan dengan alam. Begitu pula dengan perkantoran, di kawasan kantor pusat Sinar Mas Land yang dinamai Green Office Park BSD City misalnya, Anda akan larut dalam konsep Green District yang ditawarkan.  

 

Dalam kawasan Green Office Park BSD City ini terdapat sembilan gedung perkantoran  yang salah satunya adalah The Breeze, sebuah “Mall Without Wall “ khusus Food and Beverages (F/B Mall) yang memiliki fitur–fitur green, yakni Microclimate Optimization, Green Transport and Integrated Parking, serta Sustainable Management Practice.

 BSD

 

Jika Anda berkesempatan jalan-jalan di sekitar sana, Anda akan menemukan jalur sepeda dan jalur pejalan kaki yang terlindung di sepanjang jalan utama, fasilitas parkir sepeda dan shower room, shuttle bus yang khusus berada dalam distrik, serta lahan parkir yang terintegrasi dalam menjaga kawasan ini sebagai Green District.

 

Kawasan ini pun akan dibangun dengan konsep low rise, memiliki Koefisien Dasar Bangunan (KDB) 25%-35%, serta memiliki fasilitas pengelolaan air dan sampah sesuai dengan standar dari Green District. Saat ini dengan total luas lahan mencapai 6000 hektar, 200 ribu jiwa telah menjadi penghuni BSD City.

 

Selain dekat dengan Jakarta Lokasi BSD City yang ditunjang dua jalur tol dan stasiun kereta api, serta akses yang mudah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menjadi kelebihan tersendiri. Pastikan Anda menjadi bagian dan merasakan langsung kawasan hijau yang dikembangkan Sinar Mas Land di BSD City ini.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

TANGSEL
Katarak Hilang dengan Cepat dan Tanpa Jahitan di RS IMC Bintaro

Katarak Hilang dengan Cepat dan Tanpa Jahitan di RS IMC Bintaro

Selasa, 23 April 2024 | 13:21

Katarak adalah kondisi mata yang terjadi ketika lensa mata menjadi keruh. Lensa mata yang sehat seharusnya jernih, tetapi pada penderita katarak, lensa ini berubah menjadi buram atau keruh, sehingga mengganggu penglihatan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill