Connect With Us

Hanya Rp500 Juta-an, Nikmati Kemewahan Hidup di Klaster Asatti

EYD | Kamis, 7 April 2016 | 10:12

Klaster Assati didesain unik, di mana setiap tipe rumah fokus tertuju kepada swimming pool. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia, melalui BSD City memberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan hunian berkualitas dengan harga terjangkau melalui Asatti, klaster dengan mixed residence pertama di BSD City yang berada di kawasan hunian hijau Vanya Park.

Asatti didesain unik dan disesuaikan selera pasar dengan konsep Garden House. Seluruh unit klaster dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke Swimming Pool. Kemudahaan akses dan lokasi klaster Asatti yang strategis karena berada di kawasan hunian Vanya Park, membuat klaster ini memiliki beragam nilai lebih dari sisi hunian. Seluruh keunggulan tersebut disokong dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah, dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai  investasi properti Asatti sebagai salah satu klaster hunian terbaik.

“Klaster Asatti merupakan terobosan terbaru Sinar Mas Land untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di BSD City. Dengan budget 500 jutaan, masyarakat dapat menikmati hunian berkonsep Garden House yang dirancang seperti resort terbaik. Asatti dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah dengan beragam fasilitas berbeda dan praktis,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, melalui rilis yang diterima Tangerangnews.

Lebih dalam Ishak Chandra menjelaskan keberadaan Asatti dengan harga 500 jutaan membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenyamanan hidup di BSD City. Ini merupakan sebuah inovasi dari Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan dalam tren hunian di masyarakat melalui kawasan hunian hijau Vanya Park. Selain mendapatkan pengalaman baru dan harga yang masih baru, Klaster Asatti tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari rumah di kawasan BSD City.

Mixed Residence Berkonsep Garden House

Asatti adalah klaster Mix Residence perdana di BSD City yang dirancang khusus dengan konsep garden house, di mana seluruh unitnya dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke kolam renang. Asatti di desain dengan 3 tipe utama, tipe pertama adalah Asatti Agate dan Aventurine yang berupa Garden House  5 lantai, di mana setiap lantai memiliki teras yang unik sebagai area outdoor yang menyenangkan dan kehadiran tipe loft 2 lantai yang teras lantai dasarnya berbatasan langsung dengan kolam renang membawa kemewahan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Tipe kedua adalah Asatti Carnelian & Chalcedony, garden house 3 lantai, gaya hidup modern yang praktis dapat diakomodir di sini, di mana tersedia juga tipe-tipe yang memiliki teras dengan akses langsung ke kolam renang, membawa kepraktisan hidup kepada level yang berbeda. Tipe ketiga adalah Asatti Amethyst, landed house dengan konsep unik dan design warm tropical, berada di tengah taman dengan akses langsung ke club house serta swimming pool. Ketiga unit tersebut didesain dengan kualitas premium untuk mengakomodir gaya hidup modern yang mewah dan praktis.

“Beberapa tipe hunian di sini memiliki teras dengan akses langsung ke kolam renang, layaknya resort bintang lima di Bali. Bangun tidur dan menonton TV dengan swimming pool sebagai pemandangan utama bukan lagi sebuah impian, Asatti berhasil mewujudkan kemewahan ini dengan harga yang super terjangkau. Klaster ini juga memiliki private club house yang diperuntukkan hanya untuk penghuni klaster ini,” papar Ishak Chandra.

Lingkungan klaster Asatti dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni melalui beragam fasilitas terbaik seperti Asatti Grand Lounge yang dilengkapi dengan Swimming Pool sepanjang 180 meter, Mini Library, Children Indoor Playground & Mini Bar. Klaster Asatti memiliki 576 unit. Sinar Mas Land membuka pembelian perdana dari 5 April sampai 16 April 2016 untuk booking unit dan tanggal 16 April 2016 akan diadakan launching dari klaster Asatti Garden house yang akan digelar di AEON Mall BSD City. Sementara untuk melihat rumah contoh bisa dilakukan sejak  akhir Maret  2016 di Marketing office BSD City.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill