Connect With Us

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Denny Bagus Irawan | Jumat, 28 April 2017 | 10:00

| Dibaca : 2348

Mahasiswa Universitas Pancasila berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9, Kamis (27/4/2017). (@tangerangnews 2017 / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik  Universitas Pancasila Jakarta berkunjung  ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9, Kamis  (27/4/2017).

Mahasiswa

Mereka mengunjungi gedung tersebut untuk mempelajari penerapan konsep  “Green Building”  di sejumlah proyek perkantoran.

Sinar Mas Land saat ini memiliki sebuah kawasan perkantoran di BSD City yaitu BSD Green Office Park seluas 25 hektare.

Mahasiswa
Kawasan tersebut merupakan area bisnis distrik pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “green district” dan seluruh bangunan gedung perkantoran di kawasan ini wajib memperoleh sertifikasi “green building”.

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin