Connect With Us

Ciputra Bangun Kawasan Superblok Rp1,7 Triliun di Citra Raya Cikupa

Yudi Adiyatna | Jumat, 20 Oktober 2017 | 14:00

| Dibaca : 4976

Press Conference Groundbreaking Mall Ciputra Citra Raya Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-PT Ciputra Residence menganggarkan Rp1,7 triliun dalam pembangunan kawasan Superblok Mal Citra Raya Tangerang di kawasan CBD Citra Raya, Tangerang Barat, Kabupaten Tangerang.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menerangkan, kawasan superblok tersebut akan berdiri diatas lahan seluas 4,5 hektar di kawasan Citra Raya Tangerang.

"Mal ini tidak hanya akan menjadi ikon tapi juga sebagai pusat kegiatan bisnis retail modern dan menjadi destinasi baru di Kota Citra Raya dan sekitarnya," terang Budiarsa, Kamis (19/10/2017), di Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Pembangunan kawasan superblok yang terdiri dari Mal, Apartemen, Hotel tersebut, ditandai dengan peletakan batu pertama pada hari ini. Ditargetkan, dalam dua tahun kawasan tersebut sudah berdiri Mal setinggi 6 lantai.

"Mal memiliki luas 164.075 meter persegi, yang dibangun dalam tiga tahap pembangunan. Salam dua tahun pertama akan dibangun mal, tahap kedua adalah perluasan mal lalu pembangunan hotel dan ketiga akan dibangun high rise apartement," ucap Budiarsa.

Dijelaskannya, pada tahap pertama pembangunan pihaknya akan membelanjakan modal sebesar Rp500 miliar. Secara keseluruhan berdasarkan penghitungan pihaknya, PT Ciputra Residence akan membelanjakan modalnya hingga Rp1,7 triliun.

"Berdasarkan perhitungan kami secara keseluruhan Rp1,7 triliun, ini akan dilakukan bertahap, untuk tahap awal Rp500 miliar untuk konstruksi mal," kata dia.(RAZ/HRU)

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

HIBURAN
Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com - Bisnis karaoke Inul Daratista, Inul Vizta, sudah hampir dua tahun ini babak belur lantaran tak bisa beroperasi karena pandemi Covid-19. Kini kasus Covid-19 di Tanah Air sudah mulai

TANGSEL
KPK Usut Adanya Calo Kasus Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

KPK Usut Adanya Calo Kasus Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:26

TANGERANGNEWS.com–Pengusutan kasus pengadaan lahan untuk proyek pembangunan SMK Negeri 7 Tangerang Selatan (Tangsel), Banten terus bergulir. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin