Connect With Us

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sukses meraih empat penghargaan. (@TangerangNews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang  terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property Product Concept untuk  QBIG & Digital Hub di ajang Property Innovation Award 2017 yang diselenggarakan di Jakarta (10/11/2017) lalu.

Penghargaan tersebut di terima langsung oleh CEO Technology Bussiness Sinar Mas Land, Irvan Yasni yang pulang membawa empat penghargaan bergengsi tersebut.

Kawasan Digital Hub seluas 25,86 Ha yang terletak di BSD City sendiri merupakan invovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur jaringan telekomunikasi yang handal, fasilitas lengkap, serta berlokasi strategis dan multi akses. Kawasan ini didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia, dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan berbasis teknologi dan digital, mulai dari startups company, technology leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science dan industri kreatif seperti animasi film dan games .  

 

Sementara itu, salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu QBig adalah sebuah  retail center di BSD City yang dibangun dengan konsep power center. Komplek ritel ini diciptakan sebagai one stop shopping conceptuntuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga seperti Hypermarket, Electronics, Furniture, Home Center, Home Building Material dan juga kebutuhan lainnya seperti Sport, Music, Branded Factory Outlet, Cafe, Restaurants dan lain – lain. Beberapa tenant yang hadir di Q-Big BSD City adalah Courts Megastore, Lulu Hypermarket, Mitra 10, dan beberapa anchor tenant lainnya. 

Salah satu proyek Sinar Mas Land yang meraih penghargaan di ajang Property Innovation Award 2017  yaitu Rooms Inc Hotel yang merupakan hotel Lifestyle pertama di Kota Semarang Jawa Tengah. Hotel ini mengusung konsep Smart Urban yang sangat cocok untuk para pebisnis, millenial, dan traveller yang sedang melakukan business trip. Rooms Inc, bukan hanya sekedar tempat menginap tapi memberikan personalise travel experience bagi tamu-tamunya. Rooms Inc. Hotel terdiri dari 162 kamar yang terbagi dalam 3 kategori yaitu Standard, Superior, dan Deluxe yang dilengkapi denghan fasilitas kelas satu seperti premium bed, smart check-in, high speed internet access dan area communal.

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill