Connect With Us

Apartemen Emerald Bintaro, Luncurkan Tipe Platinum

Yudi Adiyatna | Rabu, 22 November 2017 | 15:00

Apartemen Emerald Bintaro. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com - Apartemen Emerald Bintaro yang merupakan salah satu hunian vertikal unggulan dari PT Jaya Real Property, Tbk akan merilis Tipe Platinum Series pada Sabtu 25 November 2017, di Marketing Galery, Bintang Jaya, Tangsel.

 

Tipe Platinum Series ini merupakan hunian baru yang lebih luas dengan harga yang paling terjangkau di kelasnya. Peluncuran tipe hunian tersebut berdasarkan tingginya permintaan konsumen terhadap hunian yang lebih luas di Apartemen Emerald Bintaro.

 

Adapun Tipe Platinum Series yang  ditawarkan ada dua yaitu 1 Bedroom Platinum dan Studio Platinum. Tipe Platinum Series ini hanya terdapat di lantai favorit pada Tower B tepatnya di lantai 15 dan 25.

 

Nanto Poerwanindyo, Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro mengatakan bahwa seri platinum ini nantinya akan berada di lantai 15 dan 25 Tower B dengan tipe 1 bedroom dan studio yang berukuran 36,4 meter persegi.

 

"Seri platinum ini akan hadir dengan total jumlah 40 unit dengan tipe yang bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen," ungkapnya saat Press Conference di Marketing Gallery Apartemen Emerald Bintaro, Selasa (21/11/2017).

 

Lebih lanjut, Nanto menjelaskan bahwa Apartemen Emerald Bintaro memberikan kesempatan bagi profesional muda maupun  pasangan muda agar bisa merasakan tinggal di kawasan premium. "Apartemen Emerald Bintaro diperuntukan bagi generasi milenial  yang ingin hidup praktis, nyaman, dan mencerminkan gaya hidup modern," paparnya.

Apartemen Emerald Bintaro mengusung desain minimalis yang akan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti swimming pool, jogging track, children playground, mini market, laundry centre, 24 Hours security, CCTV, indoor dan outdoor parking sebagai keunggulan Apartment Emerald dan ladies parking.

 

Apartemen Emerald Bintaro memiliko lokasi dan akses yang strategis mulai dari Tol Bintaro–Pondok Indah, Stasiun Kereta Api Sudimara, dan Trans dan Intrans Bintaro.

 

Fasilitas di sekitar Apartemen Emerald Bintaro juga sudah menunjang mulai dari pusat perbelanjaan seperti Bintaro Jaya Xchange Mall, Lotte Mart, Giant, Carrefour, Living Plaza, Courts, Bintaro Entertaintment Center dan Pasar Modern Bintaro. Begitu juga dengan fasilitas kesehatan seperti RS Pondok Indah, RS Premier Bintaro, dan RS Ihsan Medical Center (IMC Bintaro).

 

Selain itu sarana pendidikan juga sangat dekat dengan Apartemen Emerald Bintaro yaitu British International School, Jakarta Japanese School, Global Jaya, dan Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill