Connect With Us

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Mohamad Romli | Minggu, 26 November 2017 | 09:00

Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, saat Ground Breaking melakukan Peletakan batu pertama pembangunan luxury hotel mewah, dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni JHL Gallery. Peletekan batu pertama (ground breaking) pembangunan hotel mewah tersebut dilakukan Presiden Komisaris JHL Group, Jerry Hermawan Lo, Sabtu (25/11/2017).

Kepada awak media, Jerry merasa gembira dapat menghadirkan kawasan luxurious yang memiliki fasilitas lengkap. Karena menurutya berbekal pengalaman JHL Group, ia percaya kehadiran JHL Gallery nantinya akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas yang ada di Indonesia.

“Karena visi dari JHL Group adalah The Essence of Quality (esensi dari kualitas), maka kami bertujuan menjadi perusahaan nasional bereputasi dengan standar internasional yang berkomitmen memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kita miliki,” paparnya.

Hal senada diungkapkan Venny Hermawan, CEO JHL Group. Venny mengatakan, latar belakang didirikannya hotel yang berseberangan dengan JHL Soliter Hotel tersebut, sebagai perusahaan yang berorientasi pada pembangunan dan pemerataan ekonomi di daerah Tangerang. Karena menurutnya, semakin berkembangnya industri pariwisata, pihaknya melihat peluang yang besar untuk mewujudkan visi misi JHL Group.

“JHL Gallery akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan desain timeless, elegant dan iconic,” tukasnya.(RAZ)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill