Connect With Us

Summarecon Bangun Hotel Baru di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 24 Oktober 2019 | 21:05

Ground Breaking Harris Hotel Serpong. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-PT Summarecon Agung Tbk membangun hotel baru bernama Harris Hotel Serpong. Berlokasi di seberang  Summarecon Mall Serpong (SMS), Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hotel setinggi 15 lantai ini akan memiliki 480 kamar.

Head of Public Relations & Brand Communications Summarecon Cut Meutia mengatakan, pembangunan Harris Hotel Serpong menjadi salah satu wujud nyata Summarecon untuk terus memberikan fasilitas terbaik kepada warga. Selain itu juga menjadi untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong sebagai kota terpadu yang layak disebut A Truly Liveable City.

Ground Breaking Harris Hotel Serpong.

“Bekerjasama dengan Pradita Intstitute, nantinya Harris Hotel Serpong akan mengusung konsep New Harris Generation (Stay Bright). Kerjasama ini akan meliputi peningkatan kualitas SDM Harris Hotel Serpong juga siswa didik Pradita Institute,” jelasnya.

Harris Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang nyaman diantaranya Ballroom, Meeting Room, All Day Dining, Gym, Spa, Swimming Pool, Kids Club. Hotel juga akan terhubung langsung dengan Summarecon Mall Serpong, sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengunjung hotel maupun pengunjung mall.

Mulainya pembangunan hotel ini ditandai dengan  Ground Breaking, Senin (21/10/2019). Sejumlah pihak turut menghadiri kegiatan ini yakni Tauzia Hotel Management sebagai Hotel Operator, Kontraktor, Konsultan, dan jajaran Manajemen Summarecon Serpong serta SMS.

“Ground Breaking Harris Hotel Serpong ini menjadi bukti komitmen kami untuk terus melengkapi kawasan Summarecon Serpong dengan beragam fasilitas, agar kawasan ini semakin bernilai dan mampu mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Cut Meutia menambahkan, Harris Hotel Serpong menjadi hotel ke 5 yang masuk dalam portfolio bisnis perhotelan yang dimiliki oleh Summarecon. “Diharapkan kehadiran hotel ini akan mampu memperkuat recurring income perusahaan khususnya dari unit bisnis perhotelan,” paparnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill