Connect With Us

Zena Paduan Hunian, Ruang Kerja, serta Usaha di BSD City

Dena Perdana | Minggu, 1 Maret 2020 | 20:31

Paduan Hunian, Ruang Kerja, serta Usaha Cluster Zena di BSD City (Istimewa / TangerangNews)

 TANGERANGNEWS.com-Klaster Zena terletak di kawasan The Mozia, sebuah produk properti terbaru berkonsep mix used commercial di BSD City. Zena menawarkan creative living serta peluang bisnis yang cocok bagi para wirausaha millennial dan investor.

 

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan , Zena memiliki sederet keunggulan serta terdapat tiga jenis pilihan produk yaitu Co-Living, Share House dan Shop House dalam satu kawasan.  Klaster komersial ini dipasarkan mulai dari harga Rp. 1.3 M-an dengan beragam kemudahan cara bayar bagi calon pembelinya.

   

 Zena hadir dengan memadukan selera, gaya hidup, kebutuhan generasi kaum millenial, yang mengedepankan perpaduan fungsi properti yang fleksibel sebagai hunian, ruang kerja/kreatif maupun ruang usaha bagi para milenial muda.  “Zena sendiri memiliki arti friendly dan welcoming dalam bahasa Yunani. Serta berlokasi di kawasan premium The Mozia, sebuah kawasan pengembangan mix use landed terakhir dan terdekat dengan Central Business District BSD, dengan resiko investasi yang minim,” ujarnya.

 

 Zena juga menawarkan segudang fasilitas lengkap, kemudahan akses dan transportasi hingga harga yang menarik baik untuk investor muda maupun yang berpengalaman serta para generasi milenial.

 

 “Kami melihat makin intensifnya permintaan terhadap alternatif pilihan hunian yang terjangkau di Indonesia khususnya di kawasan sekitar Jakarta. Hal ini memotivasi Sinar Mas Land melahirkan inovasi terbaru melalui produk properti Zena yang berada di kawasan The Mozia. Harga yang ditawarkan untuk Co-Living dimulai dari Rp1,3 M, kemudian Share House  Rp1,6 M dan Shop House mulai dari Rp. 3 M-an. Sejumlah kemudahan cara bayar ditawarkan oleh Sinar Mas Land diantaranya Early Bird Price, Cash Bertahap s.d 24x, dan promo Fully Furnished, AC serta water heater. Sehingga ketika unit jadi bisa langsung dimanfaatkan,” ujarnya.

 

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill