Connect With Us

Sinar Mas Land Siapkan 25.000 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Advertorial | Senin, 6 April 2020 | 17:00

| Dibaca : 1322

Bantuan Rapid Test dari Sinar Mas Land. (Ahmad Irfan Fauzi / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.  Sinar Mas Land kali ini tengah menyiapkan 25.000 alat uji atau pemeriksaan cepat (Rapid Test Kit) Covid-19 di Cakung Jakarta Timur. Belasan ribu rapid test kit tersebut rencananya akan diserahkan kepada sejumlah Pemerintah Daerah, seperti Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta instansi lainnya untuk kemudian didistribusikan ke sejumlah rumah sakit rujukan yang merawat pasien corona di wilayah tersebut. 

 

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan perusahaan tersebut kepada pemerintah, untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19).

SML

Untuk melindungi para tenaga medis, Sinar Mas Land melalui PT. Bumi Serpong Damai Tbk juga telah menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Pemerintah Provinsi Banten sejumlah 750 paket. Selanjutnya, bantuan APD juga diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan masing-masing 100 paket. Setiap paket APD berisi baju hazard, masker N95, sepatu bot, kacamata goggle mask, dan gloves rubber.

 

SML

Sebagai upaya pencegahan di masyarakat, Sinar Mas Land bersama para ibu rumah tangga dan komunitas masyarakat yang menjadi anggota Rumah Pintar BSD City juga membagikan sanitizer, masker, dan cairan disinfektan kepada sejumlah sekolah binaan. Sekolah yang mendapat bantuan tersebut berada di wilayah perkampungan dan pinggiran perkotaan dalam area Banten, seperti Mauk, Sukadiri, Gunung Kaler, Pandeglang, dan Lebak.

sml

 

TANGSEL
Pemkot Tangsel Siapkan Layanan Bahasa Isyarat di Pusat Pelayanan Publik

Pemkot Tangsel Siapkan Layanan Bahasa Isyarat di Pusat Pelayanan Publik

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan berencana menghadirkan layanan bahasa isyarat di setiap tempat pelayanan publik di wilayahnya

KOTA TANGERANG
Hujan Deras, Lokasi Rawan Banjir di Kota Tangerang Masih Aman

Hujan Deras, Lokasi Rawan Banjir di Kota Tangerang Masih Aman

Senin, 18 Oktober 2021 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras mengguyur kawasan Kota Tangerang sejak pagi sampai sore ini, Senin 18 Oktober 2021

NASIONAL
KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

KPK Periksa Andi Narogong di Lapas Tangerang Kasus Korupsi KTP Elektronik

Senin, 18 Oktober 2021 | 17:06

TANGERANGNEWS.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Andi Narogong dari pihak swasta dalam penyidikan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP elektronik (KTP-el) pada Senin ini

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin