Connect With Us

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

| Dibaca : 1059

[email protected] Village di kawasan Paramount Land Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian nyaman dan modern di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

 

Hunian bernama [email protected] Village ini berada di jalan tembus BSD City serta dapat diakses melalui tol Jakarta-Tangerang dan BSD-JORR. 

 

M Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, sebelumnya Paramount land sudah meluncurkan Nara Village dan business center Pisa Grande secara virtual.

Kali ini giliran [email protected] Village untuk konsumen yang menginginkan hunian modern dan nyaman. 

 

[email protected] Village telah diperkenalkan secara virtual (melalui zoom) dan mulai dipasarkan secara perdana.

"Diluncurkan dalam jumlah terbatas hanya 39 unit dengan harga Rp 1,9 miliaran per unit" jelasnya, Rabu (21/10/2020).

 

Untuk memberikan kesempatan konsumen memiliki hunian ini, developer menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah. Diantaranya tunai keras, KPR, dan tunai bertahap hingga 36x.

 

“Untuk penjualan perdana, kami berikan pilihan cara bayar yang spesial dengan hadiah yang menarik. Untuk beradaptasi dengan kondisi saat ini, pemasaran produk dilakukan secara digital. Konsumen pun tetap dapat merasakan suasana lingkungan dan kenyamanan [email protected] Village secara online,” kata Nawawi.

 

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menambahkan, [email protected] Village merupakan hunian yang dirancang dengan gaya arsitektur modern dan elegan.

 

Memiliki layout yang simple, memaksimalkan fungsi setiap ruangan serta pencahayaan alami melalui bukaan jendela yang lebar di semua area.

 

Dengan sirkulasi udara yang baik, pancahayaan sinar matahari yang maksimal dapat mereduksi kelembaban udara, sehingga membuat ruangan di dalam rumah lebih hangat dan sehat, serta jauh dari berkembangnya virus atau bakteri.  

 

Konsep hidup modern dan nyaman pada hunian ini juga diwujudkan melalui beberapa fitur seperti, solar water heater yang terpasang di setiap unit, glass canopy, smart door lock yang dapat difungsikan dengan PIN atau finger print pada pintu utama untuk keamanan setiap penghuni.

 

“Untuk menambah kenyamanan penghuni, [email protected] Village telah dilengkapi berbagai fasilitas dalam lingkungan residensial seperti, club house, swimming pool, children playground, dan basketball 3 on 3,” kata Aryo.

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

KOTA TANGERANG
Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Hilang Kendali, Sopir Pikap Muatan Galon Terjun Bebas ke Parit di Pinang Tangerang

Senin, 27 September 2021 | 17:51

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin 27 September 2021 siang

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin