Connect With Us

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Redaksi | Jumat, 6 November 2020 | 18:24

| Dibaca : 412

Sinar Mas Land saat menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 secara virtual, Kamis (5/11/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia) dan Best Millennial Housing Development. Acara tersebut diselenggarakan secara virtual pada Kamis (5/11/2020). 

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengatakan, kunci utama kesuksesan Sinar Mas Land adalah nilai kreatifitas dan inovasi. “Kami selalu memperhatikan para pelanggan yang ekspektasinya berkembang sangat dinamis, oleh karenanya berbagai inovasi untuk memenuhi keinginan pasar menjadi salah satu nilai yang senantiasa dipraktikkan di dalam perusahaan kami.”

Sinar Mas Land meraih penghargaan Best Developer karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif sepanjang tahun ini, khususnya di tengah pandemi Covid-19. Hal ini terlihat dari penjualan proyek-proyek terbarunya dengan capaian maksimal atau sold out serta pencapaian sejumlah program corporate social responsibility (CSR). Perusahaan juga menerima penghargaan Best High End Housing Development dan Best Housing Development (Indonesia) untuk proyek Caelus, hunian berkonsep resor di kawasan Greenwich Park, BSD City.

Sinar Mas Land Best Developer.

Selanjutnya, Sinar Mas Land juga menjadi pemenang di kategori Best Millennial Housing Development melalui proyek residensial klaster Imajihaus di BSD City. Setiap hunian di klaster tersebut dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik, seperti smart interior yang ditopang smart furniture & smart home system. Klaster ini sangat cocok untuk generasi milenial dan keluarga muda.

Indonesia Property Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh PropertyGuru sejak tahun 2015. Selanjutnya para pemenang akan mewakili Indonesia pada grand final regional PropertyGuru Asia Property Awards 2020 yang digelar 4 Desember 2020 mendatang secara virtual. (RED/RAC)

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab