Connect With Us

Zora BSD City Rumah Pintar Mulai Rp4,8 M

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 28 November 2020 | 19:50

Hunian klaster Kiyomi di kawasan The Zora, BSD City. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com– Minat masyarakat kelas atas atau high end di Tanah Air terhadap hunian premium masih tetap tinggi. 

 

Hal itu setidaknya terlihat dari tingginya minat masyarakat terhadap klaster Kiyomi. 

 

Padahal klaster terbaru di kawasan The Zora, BSD City, tersebut belum resmi dipasarkan. 

Masyarakat sangat antusias pada tipe terbesar yang ditawarkan yakni T10 dengan luas tanah 350 m2 dan luas bangunan 200 m2, serta tipe T12 yang memiliki luas tanah 430 m2 dan luas bangunan 240 m2. 

 

“Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat terhadap klaster Kiyomi. Hal ini membuat kami optimistis bahwa roda perekonomian dapat berangsur pulih seiring dengan mulai berjalannya beberapa kegiatan ekonomi di Tanah Air. Semoga Indonesia bisa segera keluar dari resesi ekonomi seiring dengan mulai membaiknya pengendalian kasus Covid-19 di Indonesia,” papar, President Director PT BSD Diamond Development, Takashi Ito.

Sementara itu, Board of Directors PT BSD Diamond Development - Theodore G Thenoch, menjelaskan bahwa T12 merupakan tipe terbesar di klaster Kiyomi dan paling banyak diminati oleh konsumen. “Tren kenaikan permintaan hunian dengan tipe besar mulai terlihat sejak pertengahan tahun ini, sehingga kami memutuskan untuk meluncurkan Kiyomi. Kami yakin hunian premium tetap memiliki market tersendiri,” ujarnya.

Jelang Pilkada Kasus COVID-19 di Tangsel Meningkat, RLC Alami Lonjakan Pasien  Rumah Lawan COVID-19 (RLC) Kota Tangerang Selatan mengalami lonjakan menjelang Pilkada, selama November 2020.  Kordinator Rumah Lawan COVID-19 Tangsel Suhara Manullang mencatat, kini terdapat sebanyak 117 pasien yang menjalani masa karantina.

Keunggulan utama dari klaster Kiyomi terletak pada konsep desain rumah yang memaksimalkan dan memberikan kenyamanan kepada penghuninya. Kiyomi mengusung sejumlah nilai tatanan fungsi ruang serta pecahayaan maksimal sehingga menghasilkan hunian yang memperhatikan kualitas ruangan (quality of space). Suasana resor tropis dan bernuansa Jepang menjadi nilai tambah untuk kawasan The Zora, sehingga hunian ini juga dapat menjadi investasi yang menjanjikan.

 

Setiap hunian di klaster Kiyomi memiliki 3 lantai,  rumah pintar itu dapat mewujudkan imajinasi penghuninya dengan memiliki villa pool, entertainment area, dan spa bathroom di rumah. Bahkan terdapat lift di tipe 12 rumah tersebut. 

 

 Mengusung Best Home for Stay at Home untuk tiga generasi, setiap hunian memiliki 2 pintu masuk, 2 dapur, 2 balkon, double volume ceiling untuk sirkulasi yang lebih baik, videocom yang terkoneksi dengan gate, smart home system, serta dihiasi dengan lantai marmer dan low-emissivity glass yang berguna untuk mereduksi panas hingga 30% sehingga lebih sehat dan hemat energi. Sama seperti klaster sebelumnya di kawasan The Zora, Kiyomi juga mengusung hi-spec, hi-tech, dan hi-quality sesuai dengan standar Jepang.

Hunian di klaster Kiyomi didesain oleh Nataneka Arsitek dan konsultan interior ternama dari Singapura yaitu Axis ID. 

 

Terdapat dua kemudahan cara bayar bagi konsumen yang tertarik memiliki hunian terbaru ini, yaitu cash bertahap ke developer 24x (installment 24x) atau KPR DP 15% dicicil 20x dengan bunga 0% (tanpa bunga). Selanjutnya, Kiyomi juga menawarkan promo diskon early bird sampai dengan Desember 2020 bagi konsumen yang ingin memiliki klaster Kiyomi.

 

Sejak tahun 2018, kawasan The Zora telah memasarkan tiga klaster, yaitu Keia, Kimora, dan Kazumi dengan total sekitar 300 unit dan telah habis terjual. The Zora merupakan kawasan bernuansa Jepang dan merupakan hunian eksklusif di area strategis BSD City. 

 

Kawasan ini telah dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti Samasana Clubhouse yang memiliki onsen pool, lima taman tematik, hingga jogging track loop yang akan segera beroperasi.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill