Connect With Us

Sinar Mas Land Raih Gold Winner di FIABCI REI Awards 2020

Redaksi | Jumat, 4 Desember 2020 | 18:58

| Dibaca : 307

Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building yang diselenggarakan secara virtual. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com- Pengembang Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building, melalui Gedung Green Office Park (GOP) 1, yang terletak di kawasan BSD Green Office Park, Tangerang. 

Acara penganugerahan tersebut diselenggarakan secara virtual pada Rabu (2/12/2020). Untuk menjadi pemenang, Sinar Mas Land harus melalui proses penjurian secara bertahap mulai dari submission hingga presentation kepada sejumlah dewan juri di antaranya Andy Simarmata, Wicaksono Sarosa, Doddy Tjahjadi, M Hidayat, dan Iwan Prijanto.

Selanjutnya, para pemenang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 akan mewakili Indonesia pada ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021 yang berlangsung di tahun mendatang.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengungkapkan, pihaknya merasa bangga atas penghargaan yang diterima Sinar Mas Land di ajang tersebut. 

“Kami selalu berupaya untuk menghadirkan produk inovatif yang ramah lingkungan dan bermanfaat, tidak hanya bagi kami.  Tapi juga bagi masyarakat banyak,” jelasnya. 

Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building yang diselenggarakan secara virtual.

Dhony menjelaskan, tentang pengembangan gedung Green Office Park (GOP) 1 dengan konsep pembangunan lingkungan berkelanjutan. Gedung perkantoran itu dibangun di atas lahan seluas 19.144 meter persegi dan telah mendapatkan sertifikasi Gold untuk bangunan hijau dari Greenship, Green Building Council Indonesia atau GBCI. 

BSD Green Office Park merupakan kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang telah meraih sertifikasi Green Mark District dari lembaga internasional BCA (Building and Construction Authority), Singapura.

Sejak tahun 2011 Sinar Mas Land telah meraih delapan kali di ajang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk berbagai kategori. 

Pada 2019, perusahaan melalui gedung Green Office Park (GOP) 9 berhasil menyabet Silver Winner untuk kategori Sustainable Development. (RED/RAC)

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

NASIONAL
Disepakati, Pemilu 14 Februari 2024 dan Pilkada Serentak 27 November

Disepakati, Pemilu 14 Februari 2024 dan Pilkada Serentak 27 November

Senin, 24 Januari 2022 | 23:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah, DPR, dan penyelenggara pemilu sepakat Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan pemilu anggota legislatif pada 14 Februari 2024

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman