Connect With Us

Sinar Mas Land Raih Gold Winner di FIABCI REI Awards 2020

Redaksi | Jumat, 4 Desember 2020 | 18:58

| Dibaca : 315

Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building yang diselenggarakan secara virtual. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com- Pengembang Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building, melalui Gedung Green Office Park (GOP) 1, yang terletak di kawasan BSD Green Office Park, Tangerang. 

Acara penganugerahan tersebut diselenggarakan secara virtual pada Rabu (2/12/2020). Untuk menjadi pemenang, Sinar Mas Land harus melalui proses penjurian secara bertahap mulai dari submission hingga presentation kepada sejumlah dewan juri di antaranya Andy Simarmata, Wicaksono Sarosa, Doddy Tjahjadi, M Hidayat, dan Iwan Prijanto.

Selanjutnya, para pemenang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 akan mewakili Indonesia pada ajang FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2021 yang berlangsung di tahun mendatang.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengungkapkan, pihaknya merasa bangga atas penghargaan yang diterima Sinar Mas Land di ajang tersebut. 

“Kami selalu berupaya untuk menghadirkan produk inovatif yang ramah lingkungan dan bermanfaat, tidak hanya bagi kami.  Tapi juga bagi masyarakat banyak,” jelasnya. 

Sinar Mas Land berhasil meraih Gold Winner dalam penghargaan bergengsi dari FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk kategori Office Building yang diselenggarakan secara virtual.

Dhony menjelaskan, tentang pengembangan gedung Green Office Park (GOP) 1 dengan konsep pembangunan lingkungan berkelanjutan. Gedung perkantoran itu dibangun di atas lahan seluas 19.144 meter persegi dan telah mendapatkan sertifikasi Gold untuk bangunan hijau dari Greenship, Green Building Council Indonesia atau GBCI. 

BSD Green Office Park merupakan kawasan perkantoran pertama di Indonesia yang telah meraih sertifikasi Green Mark District dari lembaga internasional BCA (Building and Construction Authority), Singapura.

Sejak tahun 2011 Sinar Mas Land telah meraih delapan kali di ajang FIABCI Indonesia REI Excellence Awards 2020 untuk berbagai kategori. 

Pada 2019, perusahaan melalui gedung Green Office Park (GOP) 9 berhasil menyabet Silver Winner untuk kategori Sustainable Development. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

NASIONAL
Muslimah Asal Tangerang Ini Bersihkan Sampah di Reuni 212

Muslimah Asal Tangerang Ini Bersihkan Sampah di Reuni 212

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:46

TANGERANGNEWS.com-Endah Nurani, warga asal Tangerang sengaja datang ke Masjid At-Tin, Jakarta Timur, tempat diselenggarakannya Reuni 212 untuk mengumpulkan sampah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill