Connect With Us

The Smith, Hunian Solusi Perusahaan Start Up Hadir di Alam Sutera Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 30 Mei 2021 | 12:31

Opening Grand Lobby The SMITH di Alam Sutera, Kota Tangerang, Minggu (30/5/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pengembang real estate dan properti yang sedang berkembang pesat di kawasan Alam Sutera, Triniti Dinamik Group menyelesaikan pembangunan proyek terbarunya, The SMITH Office, SOHO & Residence di Alam Sutera, Kota Tangerang. 

The Smith merupakan salah satu proyek unggulan PT Triniti Dinamik yang hanya terdiri dari 652 unit, yaitu office berjumlah 112 unit, SOHO 100 unit dan residential 440 unit. 

Sejumlah fasilitas umum yang disediakan untuk para penghuninya, termasuk kolam renang, fitness centre, sky lounge, gaming room dan satu lantai, khusus dipersiapkan untuk co-working space. 

Presiden direktur Triniti Dinamik Group, Samuel Stepanus Huang menyampaikan, The SMITH dirancang khusus oleh arsitek Polandia yang berkantor pusat di Singapura. 

Arsitek ini mengembangkan konsep yang fokus pada teknologi seperti desain yang minimalis, high tech, modem disertai perpaduan warna milenial yang diharapkan mampu memenuhi keperluan perusahaan-perusahaan start up yang modern dan kekinian. 

Opening Grand Lobby The SMITH di Alam Sutera, Kota Tangerang, Minggu (30/5/2021).

“Di tengah kondisi Pandemi COVID-19 yang tidak kondusif ini, kami sangat bersyukur kepada Tuhan bahwa pembangunan The SMITH dapat diselesaikan dengan baik dan sudah mulai diserahterimakan secara bertahap. Ini merupakan wujud komitmen kami. Mewakili seluruh pemegang saham dan dewan direksi, saya mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada semua konsumen, vendor, kontraktor, dan pihak perbankan yang senantiasa mendukung kami," jelasnya dalam opening Grand Lobby The SMITH di Alam Sutera, Kota Tangerang, Minggu (30/5/2021). 

Founder Triniti Dinamik Group Bong Chandra menuturkan, kehadiran The SMITH diharapkan memberikan solusi yang tepat bagi para perusahaan Start Up yang berkaitan dengan kemajuan teknologi. 

Hal ini sesuai dengan program pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo terhadap pengembangan Start Up Company. 

	The SMITH Office.

"The SMITH dikonsep sebagai rumah pelaku bisnis Start Up company seperti Silicon Valley di Amerika. Salah satunya fasilitas VIP yang turut mendukung adalah ketersediaan satu lantai, khusus untuk bisnis center dan bekerja sama dengan Go Work," kata Bong Chandra. 

CEO Triniti Land Ishak Chandra menambahkan, The SMITH merupakan salah satu proyek kebanggaan Trinti Dinamik Group. 

“Sinergi erat yang tercipta dari hubungan antar group company Triniti Land dan Triniti Dinamik Group merupakan kondisi yang sangat positif untuk kemajuan berkelanjutan, sustainable growth," tutur Ishak. 

The SMITH merupakan bangunan Mixed Used pertama di dalam kawasan Alam Sutera yang mengusung konsep 3.0, yaitu Status, Profesional dan Community. 

Setiap tenant perkantoran memiliki Status yang prestisius karena dapat menampilkan video profile perusahaannya di Giant LED yang tersedia di Grand Lobby. 

Selain itu, satu lantai khusus yang tersedia bagi para pemilik VIP pass dapat menikmati co-working space, yang menyediakan reseptionis, ruang meeting (lengkap dengan proyektor, smart TV, white board dan perlengkapan kantor lainnya), conference room dan auditorium. 

Selain dibangun oleh kontraktor utama temama di Indonesia, TOTAL Bangun Persada, Tne SMITH juga memilih material premium seperti sanitair dari Kohler, lift dari Kone, marmer Itali dari Fagetti, Facade dari YKK AP, premium kitchen set dengan top table dari Homarkindo. 

Setelah seluruh pembangunan diselesaikan dan diserahterimakan maka pengelolaan gedung akan diserahkan kepada JLL (Jones Lang LaSelle). 

Perusahaan yang telah dinobatkan sebagai World Best Property Management di London beberapa saat lalu. 

Saat ini Triniti Dinamik Group melalui PT Triniti Dinamik telah mengantongi persetujuan dari Bursa dan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk melantai di Bursa pada awal Juni 2021. (RAZ/RAC)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill