Connect With Us

Apartemen dengan Cicilan Rp1 Jutaan di Cikupa Tangerang untuk Milenial

Tim TangerangNews.com | Selasa, 14 September 2021 | 14:04

| Dibaca : 3533

Hunian apartemen bisa menjadi alternatif bagi kalangan milenial. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Berbagai macam pilihan properti di masa pandemi Covid-19 tetap ditawarkan oleh para pengembang, khususnya untuk kalangan milenial. Untuk wilayah Tangerang, hunian vertikal bisa menjadi alternatif bagi generasi milenial karena menyediakan fasilitas lengkap, sarana transportasi publik, dan harga yang terjangkau. 

Dikutip dari rumah.com, Selasa 14 September 2021, saat ini Ciputra Group tengah menawarkan lowrise apartemen di township CitraRaya Cikupa dengan unit seharga Rp180 jutaan. Untuk wilayah perkotaan maupun kawasan-kawasan yang harga lahannya sudah tinggi, hunian vertikal bisa menjadi alternatif khususnya untuk sarana hunian kalangan muda pekerja. 

Konsep vertikal ini juga terus didorong oleh pemerintah karena bisa memaksimalkan lahan yang terbatas dan di sisi lain masih ada lahan yang digunakan untuk ruang terbuka yang juga penting untuk paru-paru kawasan.

Hunian apartemen yang praktis, dilengkapi fasilitas lengkap, hingga menyediakan fasilitas transportasi publik juga bisa menjadi fasilitas tempat tinggal yang efektif dan murah terkait penggunaan alat transportasi. 

Karena itu, kalangan pengembang juga masih menganggap konsep vertikal dengan produk apartemen masih cukup potensial untuk dipasarkan, termasuk di masa pandemi seperti sekarang ini.

Ciputra Group misalnya, berkolaborasi dengan pengembang Jepang Mitsui Fudosan Asia untuk menghadirkan EcoHome Apartmen di kawasan Ecopolis di dalam township CitraRaya Cikupa, Tangerang, Banten. Produk lowrise apartement ini ditawarkan dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk menyasar segmen pekerja muda yang mencari produk hunian perdana yang terjangkau.

Marketing Director PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, EcoHome Apartment ini bisa menjadi pilihan hunian sekaligus investasi jangka panjang yang menguntungkan karena harganya yang terjangkau mulai Rp183 juta sehingga bisa dicicil Rp1 jutaan per bulan. Konsumen juga bisa mendapatkan promo bebas PPN yang merupakan insentif dari pemerintah.

“Kami menawarkan unit ini sebagai solusi untuk pekerja milenial bukan hanya harga yang terjangkau tapi lokasinya berada di CBD CitraRaya Cikupa. Kami menawarkan EcoHome Apartment yang merupakan unit siap huni sehingga bisa mendapatkan fasilitas pembebasan PPN tapi dengan jumlah unit yang sangat terbatas,” kata Yance.

Menurut dia, EcoHome Apartment berada di dalam kawasan mixed use yang menyediakan sarana hunian, fasilitas, dan area komersial yang saling terkoneksi. Penghuni akan dimudahkan dengan berbagai kemudahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun menjalani lifestyle-nya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

TANGSEL
Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Bayi Silver & Ibunya di Pamulang Dipindah ke Balai Rehab Kemensos

Minggu, 26 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Bayi berusia 10 bulan yang viral setelah diajak mengemis oleh oknum manusia silver di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, kini sudah dalam penanganan Kementerian Sosial (Kemensos)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin